Jakarta, MobilKomersial.com - Dyandra Promosindo kembali menggeser jadwal penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dijadwalkan pada 18 - 28 Maret 2021, digeser ke April 2021.

Perubahan jadwal IIMS ini terkait dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Nomor 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di sejumlah kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Pulau Bali. 

Berdasarkan Instruksi Mendagri tersebut, terdapat beberapa skenario pengendalian, terutama untuk wilayah yang termasuk zona merah seperti penutupan tempat bermain anak dan tempat umum lainnya kecuali sektor esensial, hingga meniadakan kegiatan sosial masyarakat di lingkungan yang menimbulkan kerumunan dan berpotensi menimbulkan penularan.

"Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS di tahun 2021 dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Senin (8/2). 

"Segala protokol kesehatan telah kami siapkan. Kami berharap IIMS dapat berjalan di tahun ini," sambung pria yang akrab disapa KoHen itu.

Baca juga : Antisipasi Covid-19, IIMS Digelar Secara Virtual

Namun demikian, Dyandra Promosindo tetap mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif dengan kreativitas dan inovasi yang memungkinkan di masa pandemik Covid-19. 

"IIMS Virtual 2021 tetap berjalan mulai 18-28 Februari 2021. Kolaborasi dan persiapan dengan Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, aftermarket hingga komunitas mendekati titik puncak. Inovasi diperlukan agar industri otomotif tetap eksis dan bertumbuh," sebut Rudi MF, Project Manager IIMS 2021.

Dalam event virtual tersebut, Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkannya dengan kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini. 

Termasuk memungkinkan terjadinya transaksi, interaksi, atraksi, inspeksi dan bahkan pengaturan test drive.

Untuk April 2021 sendiri, rangkaian IIMS Virtual 2021 ini akan berlanjut di bulan April, dengan tema IIMS Hybrid, yaitu pelaksanaan IIMS di JIExpo Kemayoran berbarengan dengan pameran virtual.

"Di masa sulit, membuat kami harus lebih erat bekerjasama dengan semua stakeholders,  menawarkan gagasan yang masuk akal dan niat untuk bangkit bersama," tutup KoHen.

Share :

Gunakan Stir Kanan, Ebusco Luncurkan Bus Listrik 2.2 Untuk Mengantar Masyarakat di Australia

Perusahaan bus asal Belanda, Ebusco mengumumkan peluncuran layanan dan operasinya di Australia dengan memperkenalkan model e-bus 2.2. Dengan model ini, perusahaan menawarkan cara baru bepergian tanpa emisi di Australia dengan desain bus yang luas serta te

Read More
Dukungan Shell Menuju Indonesia Net-Zero Emissions di Tahun 2060

Peta jalan dekarbonisasi untuk perekonomian dan industri Indonesia diuraikan dalam Indonesia Sketch yang melibatkan adopsi dan implementasi elektron rendah karbon (low-carbon electrons) yang lebih besar dan solusi energi rendah karbon (low-carbon energy s

Read More
Lalamove: Digitalisasi, Jadi Solusi Turunkan Biaya Logistik Antarkota

teknologi Lalamove diklaim mampu memudahkan pebisnis untuk efisiensikan operasional melalui fitur live tracking GPS, tanda tangan digital dan juga akses laporan pengiriman hanya dengan satu akun bisnis yang dapat diakses lebih dari satu operator. Selain i

Read More
honda

Terkini

Terpopuler