Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program ”Fleet Service Package” untuk konsumen fleet pada saat pembelian kendaraan baru. 

Program ini berlangsung mulai dari 1 Februari 2021 untuk 4 model kendaraan baru, yakni Mistsubishi New Triton, L300, Xpander dan Pajero Sport. 

Director of After Sales Divison PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, fleet service package merupakan bentuk komitmen PT MMKSI untuk memberikan perawatan dan perlindungan maksimal khususnya untuk konsumen fleet. 

Baca juga: KTB Gelar Pelatihan Otomotif Virtual ke 30 Guru SMK

Sebagai perwujudan dari mitsubishi one, Eiichiro berharap fleet service package menjadi solusi bagi konsumen fleet yang menginginkan kemudahan dan manfaat yang optimal kepada armadanya. 

”Dengan harga paket yang lebih kompetitif, konsumen fleet bisa meminimalisir biaya perawatan,”  ujar Eiichiro dalam pernyataan resminya, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Mengintip Fitur-fitur Keren di Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Kapan Masuk ke Indonesia

Detail informasi terkait program Fleet Service Package adalah sebagai berikut:

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan dan harga yang tertera belum termasuk Ppn. 

Agar lebih fleksibel, konsumen fleet dapat menyesuaikan program fleet service package sesuai kebutuhannya. Konsumen fleet yang tidak memiliki bengkel sendiri ketika membeli fleet service package akan termasuk biaya jasa mekanik dan suku cadang. 

Baca juga: Mitsubishi Motors Tawarkan Program Pembelian Menarik Selama Bulan Februari 2021

Setelah pembelian, konsumen akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan  sebagai bukti di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia (syarat dan ketentuan yang berlaku). Sedangkan konsumen fleet yang memiliki bengkel sendiri, ketika membeli fleet service package akan mendapatkan diskon langsung suku cadang 20-25% sesuai tipe mobil dan paketnya.

 

(Denny)

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler