Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja mengungkap teaser (gambar penggoda) SUV New Mitsubishi Pajero Sport yang rencananya akan meluncur pada 16 Februari 2021.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir.  

"Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI," ungkap Nakamura, melalui siaran resminya, Senin (8/2/2021).

Baca juga : Mengintip Fitur-fitur Keren di Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Kapan Masuk ke Indonesia?

Jangan lewatkan : Pajero Rockford Fosgate, Solusi Tata Suara Premium Tanpa Kehilangan Garansi

Dalam gambar teaser yang diperlihatkan Mitsubishi menunjukkan siluet bagian depan Pajero Sport yang memiliki tampilan baru berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Tampilan Mitsubishi Pajero Sport facelift ini memang tak terlalu jelas karena foto dalam keadaan gelap, hanya memperlihatkan sedikit bagian depan dengan tampilan baru.

Seperti diketahui, Mitsubishi Motors telah meluncurkan Pajero Sport terbaru di Thailand pada 2019 lalu dengan mengadopsi desain eksterior  lebih tangguh.

Simak juga : Jadi Identitas Baru, Begini Evolusi Dynamic Shield yang Ada di Mitsubishi Pajero Sport

Lihat juga : Alasan Mitsubishi Pajero Sport Bekas Generasi Ketiga Banyak Dicari

Konsep tampilan bahasa desain Dynamic Shield yang mnejadi identitas Mitsubishi terus dikembangkan agar pengemudi di dalam tetap memiliki visibilitas yang baik dan luas.

Di Indonesia sendiri, Mitsubishi Pajero Sport pertama kali nekuncura pada 2009 lalu yang diklaim mendapatkan penerimaan positif dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia.

Pajero Sport diklaim juga sebagai kendaraan yang menghadirkan nilai premium "all-around SUV yang menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan.

Share :

Ford Perkenalkan Mobil Serbaguna Baru The All-New Tourneo Connect

Mobil ini sangat cocok untuk menangani segala sesuatu mulai dari mengangkut barang hingga menyediakan mitra praktis untuk usaha kecil

Read More
Volkswagen Luncurkan Mobil Pendingin Baru Crafter Luton

Ruang muat Crafter Luton dapat didinginkan hingga 0 derajat celcius dengan tirai multi-strip yang dikontrol suhu yang dipasang di penutup belakang.

Read More
Wuling Formo S Resmi Diluncurkan, MPV Andalan Keluarga dan Usaha

Formo S sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen

Read More
honda

Terkini

Terpopuler