Jakarta, MobilKomersial.com - Membeli mobil untuk pertama kalinya tentu menjadi dambaan bagi semua orang, tapi juga perlu dipertimbangkan dengan matang. 

Karena, membeli mobil membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu konsumen harus cermat dalam melakukan pembelian mobil.

Untuk memastikan pembelian mobil dengan harga yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kiat yang harus diperhatikan saat membeli mobil untuk yang pertama kalinya.

1. Tentukan budget dan sesuaikan dengan kebutuhan

Saat mencari mobil, hal utama yang harus diperhatikan adalah menentukan berapa budget maksimal yang dimiliki untuk membeli mobil. 

Selain itu, konsumen juga perlu mendefinisikan mobil seperti apa yang mampu menjawab kebutuhan. 

Contohnya, apabila konsumen seorang mahasiswa, pelajar atau keluarga muda, mobil dengan bangku dua baris lebih cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Setelah itu, konsumen dapat mencari informasi mengenai mobil yang sesuai dengan kriteria di website resmi dan melakukan kunjungan ke diler resmi untuk melakukan test drive secara langsung, sehingga konsumen dapat memutuskan mana mobil yang terbaik untuk dimiliki.

 Baca juga : Ini Enam Keuntungan Perawatan Mobil Pakai Suku Cadang Asli

2. Cermati skema pembiayaannya

Untuk mempertimbangkan biaya pembelian mobil, konsumen dapat mencermati setiap skema pembiayaan yang ditawarkan oleh ATPM. 

Perusahaan leasing biasanya mempunyai besaran bunga dan tenor yang berbeda-beda. 

Konsumen juga dapat bertanya kepada sales di diler resmi untuk dapat memberikan rekomendasi leasing yang tepat.

next -->>

Share :

Mengenal Fitur dan Tanda di Panel Speedometer Mobil

Panel instrumen yang kerap disebut dengan speedometer, pada mobil-mobil modern tidak hanya berisikan informasi tentang kecepatan kendaraan.

Read More
Inilah Anggapan  yang Keliru Soal Ban Kendaraan Niaga

Tapi, benarkah ukuran ban sebanding dengan kekuatan dan kemanan ban kendaraan ketika digunakan di jalan raya?

Read More
Lakukan Langkah Ini Agar Kinerja Suzuki New Carry Pick Up Terus Optimal

Agar kinerjanya tetap terjaga, konsumen harus melakukan perawatan berkala serta memperhatikan spesifikasi kendaraan dan peraturan di jalan raya.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler