Jakarta, MobilKomersial.com - Tampilan kendaraan Mitsubishi dengan bahasa desain Dynamic Shield memang sudah menjadi ciri khas pabrikan tersebut hingga kini. 

Berbagai mobil buatan Mitsubishi tidak akan sempurna jika tidak menggunakan bahasa desain Dynamic Shield yang dimanifestasikan dalam bentuk grille yang kokoh layaknya sebuah pelindung (shield). 

Jauh sebelum Dynamic Shield diperkenalkan, bahasa desain Mitsubishi yang dikenal adalah Jet Fighter Nose. 

Bahasa desain Jet Fighter Nose itu pertama kali digunakan di mobil-mobil sedan sport Mitsubishi yakni Mitsubsihi Lancer Evolution. 

Bahasa desain itu kemudian diaplikasikan ke berbagai mobil penumpang Mitsubishi seperti Mitsubishi Outlander Sport yang juga pernah dijual di Indonesia. 

Namun pada 2016, Mitsubishi kemudian membuat terobosan bahasa desain baru yang dinamakan Dynamic Shield. 

Mobil penumpang yang pertama kali menggunakan bahasa desain Dynamic Shield tak lain dan tak bukan adalah Mitsubishi Pajero Sport. 

Desainer Mitsubishi saat itu, Tsunehiro Kunimoto mengatakan, Dynamic Shield merupakan penggabungan dua kekuatan yang ada di Mitsubishi, yakni kekuatan di mobil-mobil sport seperti yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer Evolution dan kekuatan mobil-mobil SUV Mitsubishi di medan berat. 

"Mitsubishi begitu dikenal sebagai pembuat SUV yang legendari seperti Pajero dan juga mobil sport legendaris seperti Evolution," terang Kunimoto.

Share :

Ford Perkenalkan Mobil Serbaguna Baru The All-New Tourneo Connect

Mobil ini sangat cocok untuk menangani segala sesuatu mulai dari mengangkut barang hingga menyediakan mitra praktis untuk usaha kecil

Read More
Volkswagen Luncurkan Mobil Pendingin Baru Crafter Luton

Ruang muat Crafter Luton dapat didinginkan hingga 0 derajat celcius dengan tirai multi-strip yang dikontrol suhu yang dipasang di penutup belakang.

Read More
Wuling Formo S Resmi Diluncurkan, MPV Andalan Keluarga dan Usaha

Formo S sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen

Read More
honda

Terkini

Terpopuler