Jakarta, MobilKomersial.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) tambah layanan mobile service bagi konsumen fleet, khususnya untuk konsumen bus dan truk yang memiliki banyak armada. 

Penambahan mobile service ini akan diluncurkan Bridgestone Indonesia melalui outlet-outlet resmi Bridgestone Truck and Tire Center (BTTC) di seluruh Indonesia. Di tahun 2021, Bridgestone menargetkan menambah 7 armada mobile service.  

Penambahan armada mobile servie ini akan mencakup wilayah Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Yuichi Asaoka mengatakan, penambahan mobile service ini dilakukan sebagai solusi untuk pengusaha angkutan di masa pandemi dan peningkatan aktivitas logistik dan kendaraan berpenumpang. 

Baca juga: Bridgestone Akan Tambah 10 Outlet Tomo hingga Akhir 2020

”Bridgestone mengharapkan penambahan armada mobile service ini akan semakin memudahkan pemilik bisnis logistik untuk tetap merawat kendaraan mereka disaat mobilitas mereka meningkat,” ujar Yuichi Asaoka dalam pernyataan resminya, dikutip Senin.

Beberapa layanan yang diberikan yakni fasilitas perawat ban mulai dari pengantaran ban, bongkar-pasang ban, spooring, balancing dan isi angin. Layanan ini juga dapat membantu pelanggan saat kondisi darurat seperti pecah ban di jalan.

Untuk diketahui, Bridgestone Indonesia telah memiliki 300 jaringan outlet Toko Model Bridgestone (TOMO), Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 112 kabupaten atau kota di seluruh Indonesia.

Bridgestone juga memiliki lini produk untuk armada bus dan truk seperti Bridgestone R156.  Sementara untuk kebutuhan tambang, Bridgestone memiliki lini produk unggulan yaitu M840 dan L317 yang berkontruksi radial. Sedangkan untuk pecinta ban bias di sektor tambang telah tersedia Bridgestone E-Miler Super (EMSA). 

 

Share :

Ini Ragam Produk Perawatan Rem Kendaraan Berkualitas dari Wealthy

Sampai hari ini sudah banyak pemilik kendaraan yang merasakan langsung keandalan produk-produk aftercare dari Wealthy. Selain baik digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, produk ini telah dibuktikan keandalannya merawat komponen rem kendaraan dalam kondisi

Read More
Raih Performa Mesin yang Maksimal dengan Oli Wealthy Optimus

Salah satu agar mendapatkan performa dan keandalan mesin yang maksimal tersebut, setiap kendaraan membutuhkan pelumasan mesin yang berkualitas.

Read More
Dengan Teknologi Smart Clip, Powerbank dari Wealthy Ini Bisa Jadi Jumper Aki Mobil

seperti pada umumnya Powerbank ini memang digunakan untuk mengisi daya gadget. Namun dengan kapasitas 8.000 mAh, Powerbank ini memiliki satu fitur canggih, yakni teknologi Smart Clip yang bisa menjumper aki kendaraan yang soak.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler