Majene, MobilKomersial.com – Sebagai bentuk keprihatinan pada bencana alam di wilayah Indonesia di awal tahun ini, Yamaha menerjunkan tim untuk bantu korban gempa di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. 

Bantuan yang berupa donasi kebutuhan pokok, genset, makanan dan air bersih ini diserahkan oleh tim Yamaha ke semua lokasi gempa setelah semua donasi terkumpul.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor Frengky J Tunandar mengungkapkan bahwa tim berempati atas musibah tersebut dengan mengirimkan bantuan.

”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana ini,” ujar Frengky dalam keterangan tertulis, Selasa, (26/1/2021).

Baca juga: Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Pada pekan mendatang, dealer utama Yamaha di Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) ini akan menyediakan servis gratis sepeda motor, khusus untuk ganti oli dan busi semua merek motor.  

Sedangkan untuk titik free service dipusatkan di Taman karema, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat di mana lokasi tersebut dekat dengan lokasi gempa. 

”Bantuan ini pun diharapkan membantu warga untuk memperbaiki motor untuk beraktivitas,” kata Frengky.

 

(Denny)

Share :

BMW Indonesia Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival 2022

Dalam kolaborasinya ini, BMW menghadirkan rangkaian dari BMW Seri 3 terbaru diantaranya, BMW 320i Sport dan BMW 320i Dynamic.

Read More
Honda Rilis Teaser Generasi Baru CR-V, Pakai Mesin Hybrid

Pabrikan asal Jepang itu mengklaim bahwa mesin hybrid kali ini dirancang lebih canggih

Read More
Indonesia Pimpin Penjualan Terbesar Mitsubishi Motors Secara Global, Terima Kasih Xpander

Hal itu dibuktikan oleh MMKSI melalui capaian penjualan positif pada keseluruhan tahun fiskal 2021 (April 2021 - Maret 2022) dengan total penjualan lebih dari 114.265 unit, atau berkontribusi lebih dari 12% terhadap penjualan MMC.

Read More