Jakarta, MobilKomersial.com – Memasuki Minggu ke tiga di bulan Januari, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan. 

Projek ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi jembatan. 

Pekerjaan perbaikan jalan dan penguatan konstruksi jembatan dilaksanakan di km 23+225 lajur 2 arah Ciawi dimulai pada hari Minggu (24/01/2021) pukul 21.00 WIB. Sedangkan open traffic akan dilaksanakan pada Jumat (29/01/2021) pukul 12.00 WIB. 

Baca juga: Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Selama projek berlangsung, pihak pengelola jalan tol akan menutup lajur 2, sementara lajur 1 akan dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat. Selain lajur 1 dan lajur 2, tetap dapat dilewati seperti biasanya. 

Selama pengerjaan berlangsung, pihak Jasamarga Metropolitan Tollroad bakal menyiapkan rambu-rambu pengaman pekerjaan serta menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan. Selain itu, para petugas yang memantau dipastikan tetap menjaga protokol kesehatan. 

 

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler