Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia. 

Pada ajang FIA Formula One World Championship tahun 2021, Honda akan tetap berpartisipasi sebagai penyedia power unit untuk tim Scuderia Alpha Tauri dan Red Bull Racing. 

Tim Scuderia Alpha Tauri pun akan menampilkan pembalap barunya yaitu Yuki Tsunoda yang akan melakoni debut F1 tahun ini bersama dengan Pierre Gasly sebagai rekan satu timnya. 

Tim Red Bull Racing pun akan berpartisipasi dengan pembalapnya Max Verstappen serta pembalap barunya, Sergio Perez.

Baca juga : Honda Sediakan Fasilitas Uji Emisi di DKI Jakarta

Selain itu, Honda akan tetap mendukung partisipasi dari para pembalap muda yang berjuang untuk bersaing di ajang FIA Formula 3 Championship (F3).

Di Jepang, Honda akan membuat perubahan pada struktur tim untuk meraih kemenangan di kelas GT500 dari ajang balap SUPER GT Series dan Japanese SUPER FORMULA Championship dimana Honda merebut gelar ganda musim lalu.

Pada kelas GT500, Honda akan menghadirkan beberapa tim yaitu Tim Kunimitsu dengan pembalapnya Naoki Yamamoto, dan Tadasuke Makino dan Tim Arta dengan pembalapnya Tomoki Nojiri dan Nirei Fukuzumi. 

Share :

 Siap Dukung Sektor Pariwisata Nasional, Inilah Sederet Keunggulan DFSK Gelora E

PT Sokonindo Automobile tawarkan kendaraan ramah lingkungan, DFSK Gelora E mini bus, untuk dukung sektor pariwisata di Indonesia.

Read More
Daihatsu Sharing Teknologi Bersama Ratusan Guru SMK se Jawa Tengah

PT Astra PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru

Read More
Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

Pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler