Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia. 

Pada ajang FIA Formula One World Championship tahun 2021, Honda akan tetap berpartisipasi sebagai penyedia power unit untuk tim Scuderia Alpha Tauri dan Red Bull Racing. 

Tim Scuderia Alpha Tauri pun akan menampilkan pembalap barunya yaitu Yuki Tsunoda yang akan melakoni debut F1 tahun ini bersama dengan Pierre Gasly sebagai rekan satu timnya. 

Tim Red Bull Racing pun akan berpartisipasi dengan pembalapnya Max Verstappen serta pembalap barunya, Sergio Perez.

Baca juga : Honda Sediakan Fasilitas Uji Emisi di DKI Jakarta

Selain itu, Honda akan tetap mendukung partisipasi dari para pembalap muda yang berjuang untuk bersaing di ajang FIA Formula 3 Championship (F3).

Di Jepang, Honda akan membuat perubahan pada struktur tim untuk meraih kemenangan di kelas GT500 dari ajang balap SUPER GT Series dan Japanese SUPER FORMULA Championship dimana Honda merebut gelar ganda musim lalu.

Pada kelas GT500, Honda akan menghadirkan beberapa tim yaitu Tim Kunimitsu dengan pembalapnya Naoki Yamamoto, dan Tadasuke Makino dan Tim Arta dengan pembalapnya Tomoki Nojiri dan Nirei Fukuzumi. 

Share :

Wuling Hadirkan Program 'Lebih Ringan Beli Sekarang', Ada Paket Harga Spesial Bagi Konsumen

Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya.

Read More
Hyundai Sediakan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen yang Terdampak Banjir

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program Peduli Banjir untuk membantu pelanggan yang terdampak banjir di beberapa wilayah di Indonesia.

Read More
Peduli Korban Banjir, Hino Berikan Gratis Pengecekan dan Diskon Suku Cadang

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selenggarakan program service campaign

Read More
honda

Terkini

Terpopuler