Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

President Director, PT MBDI, Choi Duk Jun mengatakan kedua varian C-Class AMG Final Edition ini dirakit di pabrik Wanaherang dan telah tersedia di seluruh diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia mulai Januari 2021.

"Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi," ucap dia saat peluncuran virtual, Jumat(22/1/2021).

Mengenai mesin, Mercedes-Benz C200 AMG Final Edition menggunakan mesin berkapasitas 1.991 cc, 4 silinder turbo dengan EQ Boost yang menghasilkan tenaga 204 HP @6.100 RPM dan torsi puncak mencapai 300 Nm @4.000 RPM. 

Baca juga : MBDI Sediakan Uji Emisi Bagi Pemilik Kendaraan Mercedes-Benz di DKI Jakarta

Sementara C300 AMG Final Edition ditenagai oleh mesin 1991 cc, 4 silinder turbo dengan tenaga maksimal 258 PS @6.100 RPM dan torsi 370 Nm @4.000 RPM.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 9G-Tronic otomatis.

Mengenai harga, Mercedes-Benz menawarkan C200 AMG Final Edition dengan banderol sebesar Rp 920 juta, sedangkan C300 AMG Final Edition dijual seharga Rp 1,020 miliar (off the road).

Soal tampilan, dari sisi eksterior menonjolkan desain lampu depan dan belakang LED yang memiliki kontur garis yang jelas.

Dengan model facelift, jajaran kendaraan AMG menampilkan diamond radiator grille dan bumper depan dan belakang didesain ulang. 

Share :

Daihatsu Segarkan Fitur dan Tampilan Altis di Jepang

Daihatsu Altis facelift hadir dengan beberapa penyegaran mencakup tampilan depan dan peningkatan fungsi keselamatan.

Read More
Mengulik Fitur Mitsubishi Remote Control yang Terkoneksi Smartphone pada New Pajero Sport

Mitsubishi Remote Control yang terkoneksi dengan smartphone menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian khalayak, namun belum banyak yang memahami manfaat dan kegunaannya.

Read More
Berikut Terobosan Teranyar Mobil Listrik Peugeot e-Rifter

Produsen mobil asal Prancis menawarkan koleksi Multi Purpose Vehicle (MPV) Peugeot e-Rifter.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler