Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah meluncurkan versi blind van tahun lalu, DFSK secara resmi menghadirkan dan memasarkan Gelora Mini Bus, dengan banderol sebesar Rp 185 juta (on the road DKI Jakarta).

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa, hadirnya versi mini bus merupakan komitmen perusahaan untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

"DFSK kini resmi mulai memasarkan Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model Minibus ini juga melengkapi varian Blind Van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu," ungkap dia, melalui keterangan resminya, Jumat (22/1/2021).

DFSK Gelora Minibus diklaim bisa menjadi solusi dan bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

Mobil niaga ringan ini memiliki kabin yang luas dan nyaman dengan dimensi panjang 4.500 mm. lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm.

Baca juga : Beragam Promo Pembelian Mobil DFSK di Awal Tahun 2021

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan.

Soal dapur pacu, Gelora Mini Bus ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Simak juga : Tanggapan DFSK Atas Gugatan Konsumen DFSK Glory 580 Tidak Kuat Menanjak

Guna menyambut kehadirannya, pihak DFSK menyiapkan program penawaran khusus Gelora Minibus diantaranya melalui skema kredit dengan bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan DFSK. 

"Para konsumen yang tertarik memiliki DFSK Gelora Minibus sudah bisa melakukan pemesanan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai Wilayah di Indonesia," tutup Rofiqi.

Share :

Usung Mesin V6 Twin-turbo, Toyota GR Hilux Siap Bertarung di Reli Dakar 2022

Toyota GR DKR Hilux T1+ yang serba baru ini telah berkembang sangat baik selama beberapa bulan terakhir dan dirinya yakin siap untuk menghadapi Reli Dakar.

Read More
Hiperon Carrier, Salah Satu Van Kargo Elektrik Terindah yang Pernah Dibuat

Dikalangan mata masyarakat mobil kargo memang tidak terlalu menarik karena tujuan utamanya memang adalah untuk kepentingan bisnis khususnya mengangkut barang. Namun, pemikiran itu kini telah diubah oleh Hiperon yang merilis sebuah mobil kargo full elektri

Read More
Kerjasama DFSK-Damri Jalani Uji Coba Elektrifikasi Kendaraan Komersial dengan Gelora E

DFSK bersama Perum Damri menjalin kerja sama elektrifikasi transportasi darat dengan menggelar uji coba DFSK Gelora E selama beberapa waktu ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengkaji peluang penggunaan mobil listrik tersebut sebagai armada usaha

Read More
honda

Terkini

Terpopuler