Jakarta, MobilKomersial.comPT Toyota-Astra Motor (TAM) menawarkan program penjualan sepanjang kuartal I tahun 2021 dengan tema Ready Set Drive.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, program ini diharapkan bisa merangsang pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. 

"Kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ke tiga dan ke empat di tahun lalu," Anton melalui siaran resminya, Kamis (21/1).

Dalam kuartal I, TAM akan memberikan program penjualan menarik melalui leasing program bagi pelanggan yang membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline. 

Baca juga : Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%, sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Selain itu, TAM juga menawarkan pilihan melalui skema Deal Cermat di mana pelanggan bisa menghemat sampai Rp 20 juta per tahun, khusus bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang. 

Next -->>

Share :

Kembangkan Sayap di Perusahaan Teknologi Truk, Goodyear Tanam Investasi ke TuSimple

Setelah sukses mengumpulkan dana dan berinvestasi bagi perusahaan robot otonom Starship Technologies Januari lalu, Goodyear kembali melebarkan sayap dengan berinvestasi di TuSimple.

Read More
Honda Aircraft Company Jual Hondajet 31 Unit Selama 2020

HondaJet menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak total 31 pesawat di kelasnya selama empat tahun berturut-turut.

Read More
Berlaku Hari Ini, Berikut Daftar 21 Tipe Mobil yang Dapat Insentif PPnBM 0%

Kebijakan itu ditandatangani oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan resmi diundangkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani pada 26 Februari 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler