Jakarta, MobilKomersial.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect, menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021.  

Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021 akan berlangsung pada periode 11 Januari - 28 Februari 2021 di seluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, kampanye ini merupakan bentuk komitmennya untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan maksimal kendaraan dan juga penggunanya. 

"Tidak hanya itu, untuk meningkatkan optimisme di awal 2021, kami juga menambahkan beragam benefit yang dapat dimanfaatkan secara khusus oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh diler," ucap dia dalam siaran tertulisnya, Senin (11/1).

Baca juga : Mitsubishi Tawarkan Program Pembelian Kendaraan di Januari 2021

Program paket perawatan kendaraan Mitsubishi ini terdiri dari dua konsep yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen.

Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance

Setiap pelanggan yang datang ke diler resmi dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi. 

Fasilitas ini bisa didapatkan apabila konsumen melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke dealer langsung. Selain itu, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial. 

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler