Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melampaui target penjualan di pameran GIIAS Surabaya 2019. Suzuki berhasil menjual 869 unit kendaraan dari yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit.

"Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung," kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4).

Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan. Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX. 

Baca juga : Hadir di GIIAS Surabaya, Suzuki Targetkan 100 Unit Ertiga Sport Terjual

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit. 

"Raihan ini menunjukkan All New Ertiga Suzuki Sport yang didesain khusus untuk keluarga yang berjiwa sporty dapat diterima masyarakat Jawa Timur," tambah Makmur. 

Namun, dari segi penjualan, Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori mobil komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. 

Baca juga : GIIAS Surabaya 2019: Suzuki Bawa Konsep 'Urban Sporty Gear'

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Ignis juga meraih penjualan yang cukup tinggi dengan total penjualan 74 unit. 

Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019.

 

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler