Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendapatkan Piagam Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) 2020 dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. 

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pembangunan Kota Bekasi melalui berbagai kegiatan CSR di wilayah tersebut. 

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, menyerahkan langsung plakat dan piagam penghargaan kepada Myung-Sub Kim selaku Head of Group Business Administration HMMI.

Myung-Sub Kim, Head of Group Business Administration HMMI dalam acara tersebut mengatakan, di Hyundai, dirinya percaya dalam mendukung masyarakat di tempat kami beroperasi dan menjalankan bisnis. 

"Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat komitmen kami dalam berkontribusi lebih bagi masyarakat Bekasi bahkan untuk di daerah lainnya. Hyundai Motor akan terus berkomitmen untuk pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial" ucap dia, Jumat (18/12).

HMMI telah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR di wilayah Bekasi seperti menyerahkan bantuan senilai 150 juta rupiah untuk Kabupaten Bekasi dalam membantu korban banjir di daerah tersebut. 

Hyundai Motor sangat menyadari perannya sebagai bagian dari anggota masyarakat di Kabupaten Bekasi yang memiliki tanggung jawab untuk juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Oleh karena itu, pihak perusahaan berinisiatif untuk meringankan kesulitan yang ditimbulkan akibat banjir bagi para korban di daerah tersebut.

Selain itu, HMMI juga telah memberikan dukungannya untuk mengurangi kurva penyebaran COVID-19 dengan membantu Pemerintah Jawa Barat pada saat pelaksanaan PSBB dengan melakukan tes Drive-Thru sebagai metode yang inovatif yang dapat mengidentifikasi virus corona. 

Agar dapat membantu melindungi para tenaga kesehatan di Jawa Barat, Hyundai juga mendistribusikan 10.000 set APD sebagai bagian dari total 50.000 set APD yang didonasikan melalui BNPB.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More