Portfolio produk dan layanan global Shell Lubricants terus tumbuh seiring dengan semakin berkembangnya tren dan permintaan pasar akan penggunaan kendaraan bertenaga listrik. 

Di Indonesia sendiri, portfolio bisnis Shell Lubricants dalam 20 tahun terakhir terus diperkuat untuk memenuhi permintaan dalam negeri dan berkontribusi terhadap industri hilir melalui berbagai inisiatif.

Hal itu diwujudkan seperti ekspansi pabrik pelumas LOBP di Marunda, Bekasi yang dimulai Maret 2020 yang akan menggenjot kapasitas produksi 300 juta liter per tahun.

Simak juga : Hadirkan Share, Shell Lubricants Manjakan Mitra Bengkel dan Mekanik dengan Beragam hadiah

Ini juga menjadi perusahaan energi internasional pertama yang bersertifikasi SNI untuk produk pelumas Shell Helix, Shell Rimula, Shell Spirax, dan Shell Advance. 

Saat ini, mitra Shell sudah ada 40 mitra distributor B2C dan 10 mitra distributor B2B serta juga memiliki 30.000 mitra usaha Share, sebuah aplikasi untuk memfasilitasi bengkel mitra.

Selain itu, Shell Indonesia juga menyediakan AXA Sahabat Sehat dan AXA Care Protection serta aplikasi LubeAnalyst yang dapat memberikan diagnosis dan analisis terperinci kepada pelanggan tentang produk pelumas yang digunakan. 

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More