Jakarta, MobilKomersial.com - Cititrans sebagai penyedia shuttle kembali membuka rute Bandung - Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten. 

"Pada masa PSBB / New Normal ini, kami kembali hadir melayani para traveller yang berdomisili di Bandung atau Jawa Barat yang akan melakukan perjalanan lebih jauh melalui Bandara Soetta," Andrew Arristianto, CEO Cititrans.

Ia menambahkan, dengan dibukanya kembali rute itu, pihaknya berharap dapat turut berkontribusi dalam usaha pemerintah untuk mengembalikan ekonomi di sektor pariwisata. 

"Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja," ungkap Andrew.

Baca juga : Cititrans Tawarkan Layanan Private Buat Pelanggan Bepergian Jarak Jauh 

Andrew menyebut, konsumen juga tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan kenyamanan terkait protokol kesehatan.

"Kami sudah lama menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat pada proses operasionalnya," tuturnya.

Adapun untuk satu bulan pertama peluncuran rute ini, Cititrans menawarkan harga promo Rp 175 ribu, dengan menggunakan kode promo CTBANDARA untuk pemesanan melalui website/aplikasi. 

"Harga promo ini tentunya merupakan penawaran yang sangat menarik bagi traveler yang ingin liburan di bulan Desember," tutup Andrew.

Share :

Ruas Tol Jagorawi Dibenahi, Pengguna Jalan Wajib Patuhi Rambu

Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan

Read More
Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler