PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman-teman komunitas IOF (Indonesia Offroad Federation) Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

Semenjak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun silam  komunitas mobil Mitsubishi ini telah banyak berpartisipasi dalam bidang Sosial kemasyarakatan serta membantu Pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan wisata dan budaya setempat. 

Baca juga : Honda Brio Community (HBC) Chapter Tangerang Rayakan 4th Anniversary

PSF Riau Juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dengan Polda Riau, juga membantu  menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dengan BNNP Riau.

"Semoga PSF Chapter Riau dan PSF Senusantara Indonesia terus berkiprah dan selalu bermanfaat bagi segenap member khususnya dan bagi masyarakat Riau dan Nusantara pada Umumnya," tutup Gusri.

 

Share :

Toyota Yaris Club Indonesia 'Ngopi Seru' Bareng Komunitas Pecinta Kopi

Selaku komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, TYCI bersama komunitas pecinta kopi melaksanakan acara #ngopibarengyaris.

Read More
Rayakan Kemerdekaan, TOSCA Meriahkan Sienta Fun Day 2019

Rayakan HUT Republik Indonesia ke-74, Kalla Toyota bersama TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menggelar public display bertajuk “Merdeka Punya Toyota” di Atrium Mall Panakkukang, Makassar pada 15-18 Agustus 2019.

Read More
Suzuki 2 Wheels Community Rayakan HUT ke-16 di Bogor

HUT ke-16 S2W ini bersifat internal diperingati secara sederhana, demi mempererat tali silahturahmi dan tali kekeluargaan.

Read More