Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi pemilik usaha, performa kendaraan komersial tentunya sangat dibutuhkan untuk mendukung keberlangsungan usahanya. Sejumlah kendaraan komersial seperti truk atau pikap yang menggunakan mesin diesel, tentunya membutuhkan pelumas atau oli yang berkualitas, agar performa mesin tetap maksimal.

Untuk mendukung para pemilik truk dan pikap dengan mesin diesel, agar performa kendaraannya terjaga dengan baik, PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), sebagai salah satu produsen aftermarket otomotif dengan brand Wealthy, memperbarui produk pelumas yang dimilikinya, dengan menghadirkan pelumas Wealthy Optimus, yang dikhususkan untuk kendaraan bermesin diesel.

Pembaruan pada produk Wealthy Optimus ini merupakan penyempurnaan dari produk Optimus versi sebelumnya. Yang kini memiliki bahan dasar dengan campuran sintetis yang mampu melindungi dan memperpanjang usia mesin. 

Baca Juga : Oli Wealthy Dipercaya oleh Perusahaan Bus Pariwisata

Selain itu, formulasi baru ini juga dapat melawan korosi dan karat yang dapat terjadi pada permukaan logam di mesin, yang pastinya akan membantu memperpanjang usia mesin.

CEO Wealthy Group Arief Hidayat mengatakan, formulasi yang dimiliki Wealthy Optimus mampu melindungi mesin kendaraan diesel, terutama saat mesin bekerja maksimal.

Dijelaskannya, kandungan campuran sintetis yang terdapat dalam Wealthy Optimus, mampu menjaga suhu mesin agar tetap stabil, sehingga memberikan perlindungan terbaik untuk mesin diesel.

“Wealthy Optimus ini mampu memberikan perlindungan terbaik untuk mesin diesel, dan aman digunakan hingga interval 20 ribu kilometer, sehingga umur oli lebih lama,” ujar Arief saat ditemui MobilKomersial.com di kawasan Jakarta Barat, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga : Oli Wealthy Ultimax Punya Formulasi Canggih, Buat Mesin Mobil Bersih dan Lama Masa Pakainya

Selain itu, Arief juga menjelaskan bahwa Wealthy Optimus juga mampu mengurangi kebisingan mesin, saat mesin diesel mencapai RPM tinggi.

Yang sering kali, kata dia, merupakan keluhan pengguna kendaraan dengan mesin diesel, karena bisingnya mesin dapat terdengar dan mengganggu pada kabin kendaraan.

Share :

Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Bisa Tembus Kabut, Lampu Ini Cocok Buat Penggemar Jelajah Alam

H4 LED 6000K mempunyai durasi lebih dari 50.000 jam. Wow, itu berarti bisa tahan hingga lima tahun lebih.

Read More