Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu kembali mengadakan program sharing interaktif dan edukatif seputar informasi otomotif bertajuk Ngobrol Asik pada Minggu, 15 November 2020.

Pada program kali ini, Daihatsu memberikan sesuatu yang berbeda dengan tema Ngoprek Bareng Daihatsu, yakni sharing informasi seputar after sales service atau dunia bengkel agar dapat melakukan perawatan mobil kesayangannya. 

Topik pada sharing ini juga beragam, dan akan di-update setiap 2 minggu sekali sesuai tren dan kondisi terkini dengan jumlah total 6 episode.

Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, pihaknya berikan sharing informasi seputar dunia bengkel yang edukatif dan menarik. 

Baca juga : Penjualan Ritel Mobil Daihatsu Naik 5% pada Oktober 2020

Ia juga mencontohkan beberapa topik dunia bengkel yang dimaksud adalah seperti ‘pentingnya melakukan pengecekan mobil baru saat 1.000 KM’, ‘tips mempersiapkan mobil di kala hujan’, ‘tips melakukan modifikasi kendaraan namun tetap aman dan nyaman’, hingga informasi otomotif menarik lainnya.

"Melalui program ini, kami berharap Sahabat mendapat informasi baru yang bermanfaat. Karena, mobil pribadi berkontribusi besar membantu aktivitas kita dengan lebih aman dan nyaman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini," ujarnya.

Selain sharing interaktif, Daihatsu juga bagi-bagi giveaway pada tiap episodenya berupa voucher diskon servis sebesar 15% untuk 100 pemenang.

 

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More