Sedangkan Blind Van memiliki pintu tengah sisi kiri dengan model yang sama dan dinding samping yang ditutup dengan panel.

Keduanya didesain dengan bukaan pintu belakang swing ke atas yang lebih maksimal, sehingga memudahkan keluar masuk barang atau penumpang dan dapat memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan/mengeluarkan barang.

New Carry Minibus memiliki ruang kabin yang lega dan muatan hingga 10 orang dalam 4 baris dengan banyak pilihan konfigurasi kursi. 

Untuk meningkatkan kenyamanan, kursinya pun didesain modern, dilapisi kulit sintetis, dan dilengkapi charger connector di setiap baris tempat duduk.

Lantai mobil didesain dengan model rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior di tengah, serta AC double blower. 

Hadir dengan varian AC P/S dan Non AC P/S, Suzuki New Carry Minibus menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Simak juga : Langkah 50 Tahun Suzuki di Indonesia, Lahirkan Rajanya Pick Up hingga Ekspor ke Puluhan Negara

New Carry Blind Van juga hadir dengan ruang kabin yang lega dan desain lantai yang rata guna memudahkan dalam menyusun dan memaksimalkan muatan barang. Bukaan pintu pun didesain lebih besar sehingga memudahkan akses keluar dan masuk barang muatan.

Adanya partisi antara ruang kabin dengan bagian belakang serta dinding samping yang ditutup dengan panel juga diharapkan dapat menjaga keamanan barang muatan. Hadir dengan warna Superior White, Suzuki New Carry Blind Van ini juga menawarkan 2 varian yaitu AC P/S dan Non AC P/S.

"Konfigurasi dari kedua produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Kami harap kehadiran 2 varian New Suzuki Carry ini dapat semakin membantu beragam bidang usaha yang membutuhkan kendaraan terpercaya untuk menjalankan usaha," tutup Donny.

Share :

Menjaga DFSK Super Cab Tetap Prima, Simak Panduannya

eberadaan DFSK Super Cab tentu sangat penting untuk keberlangsungan bisnis konsumen

Read More
Dukung Pemulihan Ekonomi Indonesia, Gran Max Pick Up Dominasi Penjualan Daihatsu Sepanjang 2021

Gran Max Pick Up sebagai sahabat bisnis setia dan terus mendapat kepercayaan dari para pengusaha di Indonesia

Read More
Agar Bekerja Optimal Dan Awet, Simak Tips Merawat New Carry Pick Up

Dalam pemakaiannya, ada beberapa anjuran penggunaan dan perawatan yang benar agar kendaraan terus bekerja dengan optimal dan memiliki umur pakai yang lama

Read More
honda

Terkini

Terpopuler