Selain itu, lanjut Anggun, aplikasi ini juga menyediakan program inovatif ‘SHARE Coins’ yang menawarkan berbagai hadiah menarik dan variatif untuk bengkel mitra dan mekanik. 

"Jadi para mitra bengkel dan mekanik bisa mengumpulkan koin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti peralatan toolkit kebutuhan bengkel, peralatan elektronik maupun gadget dan e-voucher," terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, untuk mendapatkan koin tersebut, para pemilik bengkel, bisa melakukan dengan tiga cara utama, yang pertama melalui pembelian online untuk produk pelumas Shell.

"Lalu kedua bisa dengan pembelian produk pelumas Shell premium (contract loyalty); merekomendasikan produk pelumas Shell melalui scanning (pindai) produk yang telah terjual," sambung Anggun. 

Simak juga : Shell Bangun Pabrik Terbesar di Asia, Bisa Produksi 300 Juta Liter Pelumas Per Tahun

Sementara itu, kata Anggun, untuk para mekanik juga berkesempatan mendapatkan coins, yaitu dengan cara merekomendasikan penggantian oli Shell dan memindai produk yang sudah dibeli oleh konsumen. 

"Nantinya jumlah coins yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai produk dalam katalog SHARE," tuturnya. 

"Dan enaknya lagi khususnya para pengguna aplikasi SHARE, kami juga menyediakan perlindungan kesehatan dari asuransi AXA dengan Nilai Uang Pertanggungan (UP) mencapai Rp 75 juta," tutup Anggun.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler