Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan “Tire Campaign” yang merupakan bagian dari Mitsubishi One pada periode 9 November – 31 Desember 2020. 

Kampanye tersebut merupakan aktivitas layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi, dengan bentuk program penawaran servis yang bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya. 

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, lewat Mitsubishi ONE, pihaknya berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia. 

"Tire Campaign menawarkan benefit maksimal bagi konsumen pengguna Xpander dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Musim hujan telah tiba, kami ingin memastikan kondisi konsumen dalam keadaan aman," ungkapnya, Senin (9/11).

Baca juga : Mitsubishi Xpander AP4 Raih Juara Umum di Ajang Meikarta Sprint Rally

Adapun untuk kampanye penggantian ban ini, ada dua tipe paket servis yang dapat dimanfaatkan konsumen seperti harga paket Xpander mulai dari Rp 983.050 dan Paket Pajero Sport mulai dari Rp 1.757.050.

Penjelasan paket tersebut yakni, setiap pembelian 1 buah ban Xpander, konsumen akan mendapatkan diskon 10% dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit serta mendapatkan pergantian oli mesin gratis sebanyak 1 liter.

Untuk paket kedua, konsumen bisa menggunakan paket Xpander mulai dari Rp 1.721.050 dan Pajero Sport mulai dari Rp 3.269.050.

Nantinya, konsumen yang melakukan pembelian 2 buah ban, akan mendapatkan diskon 10% dan diskon 35% Tire Repair Kita serta dapat pergantian oli mesin gratis sebanyak 2 liter dan gratis SmartClub Card. 

"Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program “Tire Campaign” di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S," tutup Eiichiro Hamazaki.

Share :

Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More
3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
honda

Terkini

Terpopuler