Semarang, MobilKomersial.com - Memepringati Hari Ulang Tahun ke-3, Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Semarang Xmax Tmax Community (SEXY) menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Sunan Muria di Meteseh, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (8/11).

Kegiatan bakti sosial tersebut dimulai dengan persiapan pemberangkatan dari titik kumpul Citrasun Garden City festival sebagai titik keberangkatan sebelum menuju tujuan di Panti Asuhan Sunan Muria.

 

Dari sana rombongan kovoi menuju panti asuhan Sunan Muria membawa bantuan berupa donasi yang dikumpulkan dari beberapa member SEXY, dimana ada sekitar 15 motor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Di panti asuhan tersebut ada 30 santri putra dan putri, mereka mendapatkan bingkisan berupa alat ibadah dalam rangka syukuran anniversary tersebut" ucap Arif Umar yang bertindak sebagai koordinator acara.

Arif menerangkan bahwa, kegiatan bakti sosial seperti ini sering dilakukan di tahun-tahun sebelumnya dengan lokasi yang berbeda-beda.

"Semoga bantuan kami bermanfaat untuk saudara-saudara kita yg membutuhkan dan demj mempererat tali silaturahmi seluruh member untuk terus aktif dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar," tutup Arif.

Share :

PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler