Jakarta, MobilKomersial.com – PT Primes Asia resmi menghadirkan filter udara Ferrox untuk sepeda motor yang baru saja meluncur yaitu Yamaha All New Aerox 155 Connected.

Sebelumnya Ferrox telah menyambut kehadiran produk baru untuk mobil seperti Toyota New Kijang Innova, New Fortuner, New Sienta dan Yaris hingga MG HS serta DFSK Glory i-Auto.

Penyaring udara Ferrox terbaru ini di pasarkan dengan harga Rp 550 ribu dan bagi konsumen yang membeli produk di era adaptasi kenormalan baru akan disiapkan diskon spesial.

Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) mengutarakan bahwa kehadiran Ferrox filter udara untuk All New Aerox 155 Connected ini sebagai salah satu upayanya menstimulus perkembangan dunia otomotif Tanah Air.

Baca juga : Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

Semakin hari industri otomotif terus bergairah seiring dengan era adaptasi kenormalan baru untuk itulah kami memberikan paket harga diskon hingga 40 persen," ucap Andy, Kamis (5/11).

Andy menjelaskan, paket harga diskon hingga 40 persen ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2020 untuk setiap pembelian unit filter udara Ferrox Yamaha All New Aerox 155 Connected sebesar 10 persen dan Wizard Fire stabilizer aki tipe New M sebesar 30 persen. 

"Potongan harga juga tetap berlaku jika pelanggan menginginkan pembelian masing-masing produk dengan syarat pada saat promo flash sale," sambuang Andy.

Simak juga : Selain Filter Udara Ferrox, Primes Asia Hadirkan Air Purifier untuk Kabin Mobil

Sedikit informasi tambahan, filter udara Ferrox anyar ini di produksi menggunakan anyaman baja anti karat (satinless steel) tipe 304 yang memberikan pasokan udara bersih berlimpah memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

"Filter ini berupa produk reusable atau bisa digunakan selamanya dengan perawatan rutin yang mudah dan ramah lingkungan. Penghematan konsumsi bahan bakar sekaligus mengoptimalkan kinerja mesin,' tutur Andy lagi.

Ferrox filter udara untuk Yamaha All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi garansi selama 6 bulan dan selain bisa dibeli secara offline di 320 toko spare part mitra usaha PT Primes Asia, juga bisa online lewat Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.id, Bhineka dan Lazada.

Share :

ENEOS Scooter Gear Oil Resmi Meluncur, Diformulasikan untuk Semua Motor Matic

PT Nippon Oil Indonesia (NOID) meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic untuk semua jenis sepeda motor matic di Indonesia.

Read More
Klakson dari Wealthy Bikin Kuping Adem, Ternyata Punya Kelebihan Ini

Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara.

Read More
Selain Tahan Goresan, Ini Manfaat Pasang Paint Protection Film pada Kendaraan

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler