Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kini meluncurkan paket penjualan service dan spare part melalui Official Store Mitsubishi Fuso di platform marketplace Tokopedia. 

Duljatmono, Sales & Marketing Director PT KTB menjelaskan bahwa, official store Mitsubishi Fuso di Tokopedia kini juga menyediakan paket penjualan untuk layanan purna jual dan spare parts. 

"Secara bertahap kami akan melengkapi produk penjualan di Tokopedia, sehingga pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian produk hingga purna jual secara online," ungkap pria yang akrab disapa Momon dalam keterangan resminya, Selasa (3/11).

Untuk menyambut kehadirannya, KTB memberikan promo Paket Terang dan Paket Kokoh pada periode Oktober-November 2020 dengan penawaran diskon hingga 40%, serta ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan Mitsubishi Fuso (S&K berlaku).

Baca juga : Beli Truk dan Bus Mitsubishi Fuso Kini Bisa di Tokopedia

Jangan lewatkan : Ada Promo Bunga 0% dan Gratis Emas Setiap Beli Truk Mitsubishi Fuso di Tokopedia

Adapun untuk Paket Terang terdiri dari paket service penggantian aki yang meliputi pembelian kai dan air aki, dengan syarat unit perlu datang ke bengkel resmi diler Mitsubishi Fuso.

Benefitnya, konsumen akan mendapatkan diskon 40% atau cashback hingga Rp 200 ribu dengan syarat membeli paket di Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia periode Oktober - November 2020.

Sementara untuk Paket Kokoh terdiri dari paket servis penggantian Axle Shaft, Brake V/C/A & Kingpin dan juga unit perlu datang ke bengkel resmi diler Mitsubishi Fuso.

Paket pembelian ini meliputi axle shaft replacement, bearing replacement, brake V/C/A, grease & kingpin replacement, berdasarkan jenis paket servis yang dipilih.

Share :

Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

Nikola Tre merupakan truk listrik hasil dari kolaborasi antara Iveco dan startup Nikola Corporation.

Read More
Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More
honda

Terkini

Terpopuler