Jakarta, MobilKomersial.com - Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan melalui halaman Facebook dan YouTube HCPI. 

Berasal dari konsep besar Heroic Beauty CUV, New Honda CR-V telah diperbarui dengan fitur yang canggih dan modern dan juga dilengkapi dengan fitur Honda SENSING. 

Dipadukan dengan mesin diesel turbo yang bertenaga dan efisien serta kapasitas 7 penumpang, pengenalan New Honda CR-V menegaskan kembali komitmen Honda dalam menyediakan produk inovatif sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan Filipina yang terus berkembang. 

New Honda CR-V baru memiliki eksterior yang didesain ulang yang memberikan tampilan modern dan bergaya. Di bagian depan, CR-V baru dilengkapi dengan bumper depan yang baru didesain ulang, grille wing chrome baru, aksen bumper chrome dan LED Headlights yang memberikan tampilan canggih namun tetap menawan. 

Baca juga : All New Honda City Generasi Ke-5 Meluncur di Filipina

Saat ini, Fog Lights menjadi standar di semua varian, sedangkan tipe SX Diesel 9AT AWD atas kini dilengkapi dengan Front Sequential Turn Signal. Di bagian samping, CR-V baru mengusung velg 18” dengan desain baru untuk varian SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0S CVT yang menonjolkan corak solid dan modern yang membuat tampilan New Honda CR-V menjadi lebih premium. New Honda CR-V juga kini hadir dengan Roof Rail di semua varian. 

Di bagian belakang, New Honda CR-V baru juga diperbarui dengan lampu belakang berwarna gelap, dan bumper belakang yang didesain ulang sehingga semakin menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan. 

Varian S Diesel 9AT kini dilengkapi dengan Power Tailgate yang memberikan peningkatan kenyamanan dalam mengakses area bagasi belakang.

SX Diesel 9AT AWD juga sekarang memiliki fitur Hands-Free Access Power Tailgate, yang melalui penggunaan sensor di bawah bumper belakang, memungkinkan pintu belakang terbuka melalui gerakan menendang saat kedua tangan tidak bisa membuka pintu bagasi. 

Fitur lainnya seperti Panoramic Sunroof dan Auto Rain Sensing Wipers juga tersedia secara eksklusif untuk varian SX Diesel 9AT AWD. Di bagian interior, New Honda CR-V terus menghadirkan ruang kabin yang luas dengan kapasitas 7 penumpang, fitur kenyamanan dan kemudahan. 

Share :

Mobil Suzuki Keluaran 2021 Kini Dilengkapi APAR

Pengadaan APAR pada mobil-mobil produksi Suzuki tahun 2021 ini merupakan upaya perusahaan mendukung pemerintah.

Read More
Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More