Di bagian depan, New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD dilengkapi dengan 8-way Power-Adjustable Driver Seat with 4-way Power Lumbar Support yang memungkinkan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan, membantu memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi. 

Selain itu, 4-way Power-adjustable Seat juga tersedia untuk penumpang depan. USB Port sekarang terletak di konsol tengah untuk menyediakan akses konektivitas yang mudah. SX Diesel 9AT AWD sekarang juga dilengkapi Wireless Mobile Charger untuk menambah kenyamanan. 

Sebagai hiburan penumpang, varian New Honda CRV SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0 S CVT dilengkapi 7-inch Touchscreen Display Audio system with Apple CarPlay and Android Auto.

Selain itu, varian SX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT mengemas fitur Navigasi dan kontrol tambahan untuk sistem AC otomatis. 

New Honda CR-V tersedia dengan dua pilihan mesin, 1.6 liter DOHC i-DTEC Diesel Turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 Kecepatan, yang menghasilkan 120PS pada 4.000 rpm, dan torsi maksimum 300Nm pada 2.000 rpm dan New Honda CR-V 2.0 liter SOHC i-VTEC dengan mesin CVT menghasilkan output maksimum 154PS pada 6.500rpm dan torsi puncak 189Nm pada 4.300rpm untuk varian bensin 5 penumpang. 

Simak juga : Usia 25 Tahun, Honda CR-V Bakal Punya Mesin Hybrid dan Sejumlah Penyempurnaan

Dua opsi mesin tersebut memberikan kinerja New Honda CR-V lebih responsif dan efisiensi bahan bakar. Kini New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT sudah dilengkapi dengan Honda SENSING. 

Bersama dengan Honda SENSING, New Honda CR-V juga hadir dengan berbagai fitur keselamatan di semua varian seperti Front Driver dan Passenger Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Emergency Stop Signal, dan Multi-View Rear Camera dengan Panduan. 

Varian New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0 S CVT hadir standar dengan fitur keselamatan tambahan seperti LaneWatch, side airbags dan side curtain airbags. New Honda CR-V baru juga mempertahankan peringkat keamanan 5-Star ASEAN NCAP (17-Protocol).

New Honda CR-V kini tersedia dalam 4 pilihan warna, diantaranya Cosmic Blue Metallic (varian New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT); Ignite Red Metallic; Platinum White Pearl; Modern Steel Metallic.

 

(Denny)

Share :

Mobil Suzuki Keluaran 2021 Kini Dilengkapi APAR

Pengadaan APAR pada mobil-mobil produksi Suzuki tahun 2021 ini merupakan upaya perusahaan mendukung pemerintah.

Read More
Dua Varian Mercedes-Benz C-Class Final Edition Meluncur, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan secara virtual Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition.

Read More
DFSK Resmi Luncurkan Gelora Mini Bus, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta

Sebagai model minibus, mobil ini memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang, dengan konfigurasi jok yang fleksibel.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler