Kedua finalis mendokumentasikan perjalanan mereka yang luar biasa dan mengunggah videonya di media sosial Nissan dan www.destinasikickspenuhsensasi.com. Melalui link ini, publik dapat memilih video favorit mereka mulai dari 21 hingga 27 Oktober 2020. 

Selain mengikuti kemeriahan melalui voting, publik juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah @3 juta rupiah untuk 2 pemilih dengan komentar terbaik dan masing-masing Rp 1 juta untuk 20 pemilih yang beruntung.

Dari Jakarta ke Yogyakarta, Kevin berkendara selama beberapa jam melewati jalan tol baru, menikmati fitur-fitur terbaik seperti One-Pedal Operation, yang menambah kemudahan berkendara secara signifikan. 

Winaldi melewati rute yang ideal untuk menunjukkan performa berkendara EV dengan teknologi pemenang penghargaan e-POWER. 

Simak juga : Nissan Kicks e-POWER Meluncur di Indonesia, Harga di Bawah Rp 450 Juta

President Director Nissan Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan, berani untuk berbeda selalu menjadi DNA dari setiap hal yang Nissan lakukan, dan pihaknya juga melihat kompetisi ini sebagai suatu cara untuk memunculkan kreativitas dari para peserta. 

“Kami senang melihat para finalis sangat percaya diri, nyaman, dan aman dalam menjelajahi berbagai destinasi dengan compact SUV inovatif kami, dan kami mengajak setiap orang untuk mengikuti kisah mereka dan memilih video favoritnya,” ujar Isao Sekiguchi.

Melalui kompetisi ini, Nissan ingin memperkenalkan All-New Nissan Kicks e-POWER – dengan teknologi e-POWER yang benar-benar baru untuk Indonesia – ke khalayak yang lebih luas di Tanah Air, serta untuk menunjukkan kemampuan tangguh dari compact SUV 100% bertenaga listrik sebagai solusi inovatif bagi pelanggan Indonesia yang ingin menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal.

“Kami merancang All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai compact SUV yang berani untuk masyarakat urban di Indonesia. Dengan terobosan teknologi e-POWER, One-Pedal Operation milik Nissan yang unik, dan fitur keselamatan cerdas Nissan, kami mewujudkan impian para finalis menjadi kenyataan,” tutup Isao Sekiguchi.

 

(Denny)

Share :

Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
Virtual Daihatsu Festival Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil dan Trade-in

Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in.

Read More