Jakarta, MobilKomersial.com - Dua netizen telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial Nissan Indonesia, “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”, yang bertujuan memberi kesempatan kepada para konsumen untuk test drive All-New Nissan Kicks e-POWER dengan cara berbeda.

Gouw Kevin Andrew Setiawan, mantan pemain basket yang hobi berolahraga dari Jakarta dan Winaldi Wijaya Panai, seorang pilot pecinta kuliner dan fotografi dari Bekasi, merupakan finalis yang terpilih dari 450 peserta. Mereka akan memperebutkan hadiah utama sebesar 100 juta rupiah dan 50 juta rupiah untuk juara kedua.

Dalam kompetisi ini, Nissan meminta para peserta untuk membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka, dan bagaimana mereka akan menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan teknologi e-POWER milik Nissan, yang memberi tenaga dan performa mobil listrik, tanpa perlu charger dari luar. 

Nissan memilih para finalis berdasarkan kreativitas mereka dalam menceritakan rencana perjalanan mereka, dan pandangan mereka akan All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas selama perjalanan.

Baca juga : Ini Fitur Canggih yang Dimiliki Nissan Kicks E-Power

Kedua finalis tersebut diantaranya Kevin, yang menghabiskan akhir minggunya dengan bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan hadiah yang diperolehnya bersama keluarganya.

Lalu juga Winaldi, yang senang memasak dan mencoba resep-resep baru, mengatakan ingin membuka usaha dan membanggakan keluarganya jika beruntung memenangkan kompetisi ini.  

Babak final mengharuskan kedua finalis menempuh perjalanan impian mereka menggunakan All-New Nissan Kicks e-POWER, melalui dua rute unik, serta menempuh total jarak lebih dari 640 kilometer selama enam hari. 

Kevin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, daerah istimewa yang dikenal sebagai kota budaya, di mana ia dengan penuh gaya menjelajahi monumen ikonik dan situs budaya. 

Sementara itu, Winaldi melewati berbagai medan dan jalan berliku dari Jakarta ke Pacitan, kota pesisir di Jawa Timur, dan bersantai di pantai sambil mencicipi masakan khas daerah – seluruh perjalanan ditempuh dengan sensasi berkendara mobil listrik dari All-New Nissan Kicks e-POWER.

Share :

Tingkatkan Efektivitas dan Produktivitas Pengiriman Barang, Iveco dan Alpega Jalin Kerja Sama

Iveco melihat kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak logistik dapat mengoptimalkan produktivitas di tiap pengangkutan barang.

Read More
Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler