Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan layanan jual beli mobil bekas bersertifikat, yaitu Diamond Smart Auto. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Diamond Smart Auto, layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi ini sebagai pelengkap layanan One Stop Service. 

"Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi," ungkap Nakamura, Senin (26/10/2020).

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi yang bisa diakses langsung via website  www.mocil.id/diamondsmartauto mulai hari ini. 

Baca juga : Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Meluncur, Dijual Terbatas Harganya Segini

Salah satu keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto adalah konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (garansi ban). 

Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.

Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold. 

Untuk Paket Platinum, tersedia tipe kendaraan Xpander dan Pajero Sport dengan tahun produksi di bawah 5 tahun atau di bawah 50.000 km.

Keuntungan yang didapat dari Paket Platinum antara lain garansu mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km, gratis perawatan ban serta gratis asuransi selama 3 bulan (pembiayaan Dipo Star Finance).

Simak juga : Mitsubishi Motors Luncurkan Perangkat Dashcam, Beresolusi Tinggi Harganya Segini

Sedangkan untuk Paket Gold, tersedia untuk semua kendaraan Mitsubishi dengan tahun produksi di bawah 5 tahun atau di bawah 75.000 km.

Konsumen yang memanfaatkan paket ini akan mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 3 bulan atau 5.000 km, gratis perawatan ban dan gratis asuransi selama 3 bulan (pembiayaan Dipo Star Finance).

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. 

Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto. Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit.

"Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Untuk saat ini, layanan Diamond Smart Auto hanya tersedia untuk daerah Jakarta dan sekitarnya saja," tutup Nakamura. 

Share :

Cititrans Kembali Buka Shuttle Bus Bandung - Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja.

Read More
Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More