Purwakarta, MobilKomersial.com - PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Kali ini, HMMI memberikan donasi alat peraga bongkar pasang transmisi dan bongkar pasng ban kepada YAMABA dan SMK Negeri 3 Linggabuana, Purwakarta.

Sebelumnya juga telah diberikan kepada 4 SMK di Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang dan Selasa (20/10) lalu, Hino menyerahkan alat peraga kepada SMK Muhammadiyah Campaka.

Selanjutnya, pada November 2020, Hino akan menyerahkan donasi kepada 4 SMK lainnya, yaitu SMK Al-Mufti, SMK Negeri 1 Sukatani, SMK Negeri 2, dan SMK Negeri 1 Maracang. 

Baca juga : Hino Hibahkan Alat Praktik Bongkar Pasang Kendaraan ke SMK di Purwakarta

"Tahun ini Hino Indonesia telah menuntaskan kegiatan serah terima dalam rangka vokasi link and match terhadap 10 SMK sebagaimana telah diamanatkan oleh Kementerian Perindustrian," ucap Joko Purwanto, Executive Officer HMMI, Kamis (22/10).

Sementara, Timbul Simanjuntak, Direktur HMMI berharap kontribusi Hino Indonesia dapat menjembatani dunia pendidikan dengan industri. 

"Ini sesuai dengan Instruksi Presiden No 9/2016, agar setiap SMK dapat menghasilkan lulusan yang handal dan siap menunjang pembangunan nasional, khususnya di Purwakarta," tuturnya.

Share :

Tingkatkan Efektivitas dan Produktivitas Pengiriman Barang, Iveco dan Alpega Jalin Kerja Sama

Iveco melihat kerja sama dengan perusahaan perangkat lunak logistik dapat mengoptimalkan produktivitas di tiap pengangkutan barang.

Read More
Pertamina Tambah 2 Pertashop di Sumatera Barat

Penambahan ini dilakukan untuk menambah ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Sumatera Barat.

Read More
Dianggap Berhasil Jaga Reputasi Perusahaan, Adira Finance Sabet 2 Penghargaan

Adira Finance berhasil menyabet dua penghargaan di ajang “Corporate Image Award 2021”.

Read More