Jakarta, MobilKomersial.com - Bus merupakan alat transportasi darat yang dapat mengangkut suatu puluhan orang bepergian ke suatu tempat, seperti halnya rombongan klub sepakbola.

Untuk mendukung mobilisasi dari tempat ke tempat, banyak klub sepakbola di dunia yang telah memiliki bus sendiri yang biasanya didesain sesuai identitas suatu klub, misal dari segi warna dan logo.

Baru-baru ini ada FC Internazionale Milano atau Intermilan, klub sepakbola asal Italia meluncurkan bus tim baru mereka, yang akan membawa skuat mengelilingi Italia dan Eropa selama musim 2020/21.

Bus terbaru yang dipasok bersama Air Pullman ini sudah digunakan pertama kali untuk pertandingan UEFA Champions League di San Siro melawan Borussia Mönchengladbach.

Baca juga : Legacy SR2 HD Prime Jadi Bus Resmi Klub Bali United

Dilansir dari laman inter.it pada Selasa (20/10), hal yang inovatif dari bus terbaru ini adalah kamera bus, sebuah sistem yang terdiri dari delapan buah kamera internal dan eksternal.

Kamera bus ini memungkinkan para pendukung klub berjuluk Nerazzurri untuk merasakan atmosfer prapertandingan dari sudut pandang baru dan istimewa di saluran media sosial resmi klub dan Inter TV. 

Para pendukung akan menjadi bagian dari pengalaman prapertandingan melalui cara yang lebih dekat dan eksklusif dari sebelumnya, bersama bus Inter – bus pertama di Italia yang didukung oleh kamera khusus untuk pembuatan konten.

Desainnya juga baru, yang akan memikat perhatian dengan pola warna hitam dan birunya di sepanjang sisi dan atap bus, disertai lambang Inter yang berukuran besar dan berwarna putih. Serta di bagian belakang dan pintu bus, terlihat slogan Not For Everyone.

Sembari para pemain menggunakan kendaraan tersebut, akan diadakan juga kompetisi bagi para pendukung sepanjang musim, dengan berbagai hadiah eksklusif terkait bus Inter untuk dapat dimenangkan.

Share :

Bus Mungil Tanpa Pengemudi Mulai Beroperasi di Sakai Jepang

Bus tersebut diprogram untuk melaju dengan kecepatan 18 kilometer per jam dalam perjalanan pulang pergi sejauh 5 kilometer melalui pusat kota.

Read More
Asyik, Halte Transjakarta Kini Disediakan Wifi Berkecepatan Tinggi

Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Transjakarta baik yang akan melakukan perjalanan atau pun bagi pelanggan saat transit di 13 koridor utama Transjakarta.

Read More
Karoseri Laksana Perkenalkan Teknologi Bio Smart and Safe Bus

Sebagai salah satu pendukung dalam aktivitas masyarakat, Karoseri Laksana meluncurkan prototipe bus bio smart dengan menggunakan bus PO Sumber Alam

Read More