Jakarta, MobilKomersial.com - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo operasi penindakan mobil angkutan umum yang menggunakan pelat hitam.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wajo, AKP. Muhammad Yusuf, membenarkan, pihaknya telah giat laksanakan penindakan kendaraan pelat hitam memuat penumpang umum di jalur keluar Terminal Calaccu, Jalan Andi Ninnong, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Mobil umum sesuai aturan harus menggunakan pelat kuning. Akan diberikan penindakan tilang terhadap kendaraan pelat hitam memuat penumpang umum.

“Melaksanakan kegiatan patroli dan penindakan tilang terhadap kendaraan pelat hitam memuat penumpang umum dan mengimbau kepada seluruh pengemudi agar masuk dan keluar area terminal menggunakan kendaraan angkutan umum,” katanya.

“Kita akan terus menertibkan mobil-mobil berpelat pribadi atau berpelat hitam yang sengaja digunakan pemiliknya untuk angkutan umum dan tidak memiliki surat izin untuk trayek angkutan tersebut,” tambahnya.

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More