Jakarta, MobilKomersial.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) memutuskan untuk menunda seremonial grand opening Adira Virtual Expo yang sedianya akan dibuka Kamis (8/10) hari ini di Jakarta. 

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, melalui konferensi pers secara virtual pada Kamis, 8 Oktober 2020, menjelaskan, acara seremonial  melibatkan banyak pihak dan pengisi acara.

Sehingga, kata dia, dalam proses persiapannya membutuhkan banyak tenaga operasional terkait produksi event seremonial tersebut, yang memungkinkan terjadinya kerumunan orang, sementara Jakarta sedang memberlakukan PSBB. 

"Selain itu, melihat perkembangan situasi kondisi yang kurang kondusif, membuat kami khawatir minat transaksi di masyarakat menurun. Oleh karena itu kami memutuskan untuk menunda seremonial acara ini," tuturnya.

Baca juga : Adira Virtual Expo 2020 Siapkan Beragam Promo, Catat Tanggalnya

Adira Virtual Expo sendiri adalah pameran perdana semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D dan dapat diakses secara nasional melalui website virtualexpo.adiraku.co.id. 

Konsumen dapat mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, yang rencananya akan diikuti lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia yang telah mendaftar untuk mengunjungi Adira Virtual Expo 2020, serta para mitra dealer dan sponsor yang mendukung acara ini. Kami memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," tambah Harry.

Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti: bunga rendah, diskon biaya jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free asuransi, free special maintenance, bonus adirapoin, dan program undian, serta berbagai promo menarik lainnya. 

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler