Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mengadakan Toyota Virtual Expo guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman.

Kali ini, ajang ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni 25—27 September 2020 dimana penyelenggaraannya berskala nasional.

"Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program" ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Toyota Virtual Expo mempunyai konsep yang kurang lebih sama dengan pameran secara offline di mana Toyota menghadirkan experience, entertainment, dan informasi yang lengkap tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta hadirnya berbagai program penjualan menarik bagi pelanggan. 

Baca juga : New Toyota GR Supra Mengaspal di Indonesia, Punya Tenaga Lebih Besar

Untuk dapat mengakses seluruh program, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di website expo.toyota.astra.co.id, aplikasi mTOYOTA, atau langsung menghubungi cabang terdekat untuk prosesnya. 

Setelahnya, pelanggan dapat merasakan experience secara virtual seperti product exploration, live chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk, teknologi, dan servis Toyota, serta juga dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Setiap hari juga akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live di akun sosial media Toyota yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya, yaitu jam 12.00—13.00, 15.00—16.00, dan 18.00—19.00, yang berupa program talkshow, musik, flash sale, eksplorasi produk, dan lainnya.

Share :

Dukung Mobilitas Jabodetabek, 6 Ruas Tol Baru Ini Siap Dioperasikan Akhir Tahun Nanti

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama badan usaha jalan tol terus mempercepat penyelesaikan pembangunan ruas-ruas tol baru pada kawasan metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Read More
Kepolisian Siapkan Contra Flow Hingga One Way, Antisipasi Macet Libur Panjang

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mempersiapkan sejumlah rekayasa lalin sistem contra flow hingga one way di ruas tol untuk mengantisipasi kemacetan saat libur panjang

Read More
Nissan Umumkan Dua Finalis Kompetisi Medsos 'Destinasi Kicks e-Power Penuh Sensasi'

Dua netizen telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial Nissan Indonesia, “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”

Read More
honda

Terkini

Terpopuler