Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan travel, Cititrans menyediakan layanan Jasa Titip atau Jastip bagi para pelanggan yang ingin membeli barang dari luar kota ataupun dalam kota. 

Andrew Arristianto, CEO Cititrans, untuk saat ini Layanan Jastip ini terbuka untuk semua barang, dan akan diantar sampai depan rumah.

"Di era New Normal ini banyak orang yang tidak ingin keluar rumah tapi tetap ingin menikmati sesuatu yang sangat diinginkan, kami hadir dengan layanan Jastip untuk memenuhi keinginan tersebut," tutur Andrew dalam siaran resminya, Kamis (24/9).

Ia menambahkan, dengan adanya layanan ini, pelanggan bisa semakin banyak memiliki variasi layanan yang ditawarkan selain shuttle.

Simak juga : Cititrans Hadirkan Tampilan Website Baru yang Lebih Informatif dan Inovatif

"Seperti Private Charter, Private Drop, Layanan Antar Paket sampai Rumah, Layanan Jemput Paket dari rumah, Private Logistik untuk pengiriman paket atau barang," sambungnya.

Untuk mencoba layanan ini pelanggan dapat menghubungi nomor 0812-9988-8565 dan bisa memesan apapun yang ingin dibeli di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Salatiga, Surabaya dan Malang.

"Pelanggan yang ingin membeli apapun dari kota-kota tempat kami beroperasi, dapat kami belikan dan dalam waktu paling lama 2x24 jam barang tersebut akan sampai depan rumah pelanggan" tutupnya.

Share :

Dukung Mobilitas Jabodetabek, 6 Ruas Tol Baru Ini Siap Dioperasikan Akhir Tahun Nanti

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama badan usaha jalan tol terus mempercepat penyelesaikan pembangunan ruas-ruas tol baru pada kawasan metropolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)

Read More
Kepolisian Siapkan Contra Flow Hingga One Way, Antisipasi Macet Libur Panjang

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mempersiapkan sejumlah rekayasa lalin sistem contra flow hingga one way di ruas tol untuk mengantisipasi kemacetan saat libur panjang

Read More
Nissan Umumkan Dua Finalis Kompetisi Medsos 'Destinasi Kicks e-Power Penuh Sensasi'

Dua netizen telah diumumkan sebagai finalis dari kompetisi di media sosial Nissan Indonesia, “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”

Read More
honda

Terkini

Terpopuler