Jakarta, MobilKomersial.com – PT Sokonindo Automobile memberikan sebuah pelayanan lengkap termasuk layanan purna jual bagi konsumen DFSK GLory 560.

Konsumen Glory 560 bisa mendapatkan layanan purna jual dengan mudah karena dukungan bengkel-bengkel resminya yang tersebar dan biaya perawatan berkalanya yang kompetitif

Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono mengatakan, layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia sebelum membeli kendaraan. 

Menurutnya, para konsumen memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala. 

"DFSK menjamin seluruh kendaraannya akan mendapatkan layanan purna jual terbaik demi pengalaman yang tidak terlupakan," ucap pria yang akrab disapa Sugi melalui keterangan resminya, Rabu (23/9/2020).

Baca juga : DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Glory i-Auto Tersedia di Seluruh Indonesia

Sugi Menjelaskan, pihaknya menawarkan servis berkala dengan biaya hanya Rp 5,9 jutaan untuk Glory 560 1.5 Manual dan Rp 6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT selama 3 tahun/50.000 KM. 

"Ini untuk 6 kali servis perawatan berkala dan seluruh biaya ini sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala," sambung Sugi.

Biaya servis berkala ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. 

Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Simak juga : DFSK Tawarkan Kemudahan ke Diler Resmi Cukup Lewat Smartphone

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh  suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya 

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

"Kami memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik Cikande Serang. Ini demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang," tutup Sugi.

Share :

Bergaya Sekaligus Amal, Vespa Primavera (RED) Dirilis Terbatas

Bekerjasama dengan (RED), Vespa Primavera special edition (RED) dirilis dengan jumlah terbatas

Read More
Mitsubishi Xpander Black Edition Dijual Hanya 1.000 Unit, Apa Istimewanya?

Model ini dibangun dari basis Xpander Exceed dan dijual terbatas hanya 1.000 unit.

Read More
Diam-diam, Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Naik 215% pada September 2020

Penjualan Karimun Wagon R di semester kedua tahun ini memang merangkak naik untuk segmen fleet.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler