Jakarta, MobilKomersial.com - Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Dalam Kota (Cawang – Tomang – Pluit), kembali melanjutkan Pekerjaan Pemeliharaan Periodik (Scrapping Filling Overlay) dan Rekonstruksi Perkerasan di Ruas Tol Dalam Kota yaitu di Gerbang Tol (GT) dan Simpang Susun (SS) Tomang. 

Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas jalan, memberikan kenyamanan berkendara bagi pengguna jalan serta menjaga performa jalan tol agar tetap memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Dalam Kota.

Pekerjaan pemeliharaan jalan (scrapping, patching beton rapid dan filling) pada lokasi GT dan SS Tomang akan dilaksanakan pada periode window time (pukul 21.30 - 04.00 WIB) di mulai pada hari Sabtu malam (19/09/2020) sampai dengan hari Kamis pagi (01/10/2020) dan langsung diberlakukan open traffic pukul 04.00 WIB setelah pekerjaan selesai.

Selama pekerjaan berlangsung (19/09 s.d 01/10) khususnya pada periode window time, GT Tomang akan dilakukan penutupan sementara dan semua lajur tidak dapat dilewati. Jasa Marga berkoordinasi dengan pihak Kepolisian kembali melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan. 

Baca juga : PSBB DKI, Volume Lalu Lintas dan Penumpang Bus Menurun

Bagi para pengguna jalan yang menuju arah Tanjung Priok/ Bandara Soekarno-Hatta dapat melewati jalan nasional/arteri Grogol kemudian dapat masuk kembali di Gerbang Tol Jelambar 1, sedangkan bagi para pengguna jalan yang menuju arah Cawang dapat melewati jalan nasional/arteri Slipi dan selanjutnya masuk tol kembali melalui Gerbang Tol Slipi 2. 

Selama pekerjaan berlangsung, akan ada pengelupasan aspal yang berdampak pada perbedaan ketinggian permukaan jalan. Jasamarga Metropolitan Tollroad telah menyiapkan rambu-rambu dan petugas pengaturan lalulintas di lokasi pekerjaan. 

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut, diimbau kepada pengguna jalan yang melintasi Gerbang Tol Tomang agar mengantisipasi perjalanannya, mencari jalur alternatif untuk mencapai tujuan, tetap berhati-hati serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lokasi pekerjaan.

 

(Denny)

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler