Jakarta, MobilKomersial.com - Bengkel Auto2000 Sunter Body Paint berkolaborasi dengan Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) menggelar live streaming berbagi pengetahuan dan edukasi pelanggan tentang permasalahan dan proses perbaikan yang benar dalam perbaikan body repair dan cat kendaraaan.

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. 

Penjelasan detail dan beberapa rahasia diungkap dalam acara talk show kali ini, hal ini guna memberikan edukasi semata kepada masyarakat pecinta otomotif secara umum. 

Baca juga : Gelar Auto2000 Virtual Weekend Sales, Sejumlah Kendaraan Hybrid Toyota Bakal Tampil

Yuly Kridiawan, Service Head Auto2000 Sunter Body Paint mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya coba mengedukasi pelanggan melalui komunitas TCCI tentang proses perbaikan body repair dan merawat cat kendaraan. 

"Biasanya kalau kita mau melakukan pengecatan konsumen tidak boleh melihat langsung prosesnya. Namun kalau di sini konsumen dipersilahkan melihat prosesnya," ujarnya. 

Diakuinya, biaya perbaikan di bengkel resmi, dari segi harga akan sedikit mahal jika dibandingkan dengan biaya service di bengkel umum luar. 

"Tetapi hasil servis di bengkel resmi sudah pasti maksimal, karena semua peralatan disesuaikan dengan standar dari Toyota Jepang. Kami memberikan garansi selama 6 bulan untuk perbaikan," ungkap Yuly. 

Simak juga : Auto2000 Tawarkan Lima Paket Sehat Toyotaku, Cocok untuk New Normal

Selain itu, lanjut Yuli, ada juga layanan express body paint, dimana dalam 8 jam kendaraan pelanggan dapat kembali rapih dan kinclong.

"Tetapi konsumen harus melakukan reservasi terlebih dulu dan melihat kondisi actual kendaraannya sebelum perbaikan," imbuhnya.

Sementara itu, Presiden TCCI, Rina, mengapresiasi kepada penyelenggara event virtual Auto2000 karena sudah menerima komunitasnya dengan luar biasa. 

"Selain memberikan pengetahuan mengenai body paint kita juga diajak keliling bengkel untuk melihat langsung bagaimana proses body paint di Auto2000," ujarnya. 

Rina berharap  kerja sama antara TCCI dan Auto2000 dapat terjalin secara terus-menerus dijalankan dan terus menjalin sinergi bersama. 

Share :

PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler