Jakarta, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon ( Primavera SW) untuk pasar otomotif roda dua di Indonesia.

Dinamakan Primavera SW lantaran skuter matik ciamik ini hasil dari kolaborasi bersama desainer sneaker ternama asal Amerika Serikat bernama Sean Wotherspoon.

Vespa yang hadir dengan julukan 'The World Most Colorful Vespa' ini hadir dengan jumlah terbatas dan dibanderol sebesar Rp 85 juta on the road DKI Jakarta.

"Unit spesial ini akan diproduksi hanya 1 persen dari jumlah total unit yang dijual di Indonesia," ucap Presiden Direktur PT PID, Marco Noto La Diega, saat peluncuran secara virtual, Jumat (18/9/2020).

Marco menambahkan, kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub.

Marco menambahkan, Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini hadir didedikasikan bagi para pecinta fashion.

Menurut dia, motor ini memiliki kombinasi warna khas tahun 80-an dengan dominan warna kuning sebagai warna dasarnya.

"Warna ini dipilih untuk mewakili energi dan dinamisme dari sang pencipta," sambung Marco.

Perpaduan ini mewakili warisan skutik khas Italia dan visi Sean Wotherspoon dalam sentuhan kontemporer dengan tetap membawa karakter dan warisan tempat asalnya.

Share :

Punya Fitur Sensing, Honda Filipina Rilis New CR-V

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan melalui halaman Facebook dan YouTube HCPI

Read More
Daihatsu Perbarui Desain dan Fitur Keselamatan Thor di Jepang

Daihatsu Thor hadir sebagai mobil pertama keluarga muda yang cocok digunakan sehari-hari untuk mengasuh anak dalam tahapan tumbuh kembang.

Read More
Transformasi Honda Odyssey Sejak Lahirnya 25 Tahun Lalu

Honda odyssey telah memiliki 5 generasi dengan dimana pertama kali diperkenalkan dengan desain kursi tiga baris serta berpenggerak Four Wheel Drive.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler