Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyerahkan secara virtual satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) versi terbaru ke salah satu dilernya, PT Gemilang Berlian Indah Pontianak, Grup Srikandi Diamond Motors, Kamis (17/9/2020). 

MWS yang menggunakan basis Mitsubishi Triton S.C 4x4 ini hadir dengan desain baru yang lebih inovatif dengan spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan kebutuhan di area pertambangan. 

Kendaraan niaga Mitsubishi berpenggerak 4 roda ini juga khusus dirancang untuk mendukung kegiatan di wilayah tambang yang medannya ekstrem seperti di Kalimantan.

Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang bisnisnya berada di area pertambangan di kota Pontianak dan sekitarnya. 

Baca juga : Jualan Mitsubishi Fuso Tetap Positif Meski Dihantam Pandemi Covid-19

Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, mengatakan bahwa penyerahan MWS ini adalah bentuk dukungan yang diberikan terhadap diler sebagai garda depan dalam melayani konsumen Mitsubishi Fuso. 

Menurut pria yang akrab disapa Momon, adanya pandemi yang melanda Indonesia saat ini menjadikan MWS sebagai solusi bisnis yang efektif bagi para pengusaha dalam melakukan service kendaraan. 

"Kami memahami bahwa tentunya tidak mudah bagi para konsumen yang jarak lokasi kegiatan bisnisnya jauh dari diler (on site) untuk pergi ke diler. Dengan adanya MWS ini, kami berharap dapat memberi kemudahan bagi konsumen, termasuk konsumen Fighter," ujar Momon dalam keterangan resminya, Kamis.

Dijelaskan Momon, dengan adanya penambahan ini, maka jumlah total MWS Mitsubishi Fuso kini menjadi 107 unit, termasuk 1 unit MWS New Branding. 

"Saat ini terdapat dua unit MWS lainnya yang sedang dalam proses akhir pembuatan. Rencananya kedepan, KTB juga akan merancang MWS versi Colt Diesel FE 74 HD dan nantinya KTB akan terus menambah jumlah armada MWS versi terbaru ini.," ungkapnya.

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More