Jakarta, MobilKomersial.com - Dipasarkan Juli 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan capaian positif penjualan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Menurut data penjualan MMKSI yang diterima Mobilkomersial.com pada Selasa (15/9), Pajero Sport edisi terbatas ini diklaim mencapai target penjualan dengan terjual sebanyak 600 unit.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan bahwa, konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2.

"Kedepan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen kami menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," ungkap Nakamura.

Baca juga : Mitsubishi Kembali Hadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, setiap pembelian Pajero Sport konsumen akan mendapat Paket Smart Silver.

Dengan paket tersebut, konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan/ servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun  dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

Sebagai informasi tambahan, mobil yang punya tagline ‘Let’s Rock and Road’ ini pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu dengan mengusung konsep “Black Sporty” yang tampil serba hitam. 

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini dibanderol dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572 juta. 

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler