Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor meluncurkan mobile game Brio Virtual Drift Challenge yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi buatan Gameloft. 

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, sesuai dengan perubahan perilaku konsumen di masa pandemi ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. 

"Karena itu, kami percaya mobile game ini bisa menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race," ucap Billy saat konferesni pers virtual, Rabu (9/9/2020).

Di waktu yang sama, Florent Vallauri selaku Senior Managing Director Gameloft SEAP menerangkan bahwa, kolaborasi yang inovatif ini akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan Honda Brio. 

"Pengemudi yang bersemangat dan penggemar otomotif akan dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan menembus batas dengan cara interaktif yang baru," tuturnya.

Baca juga : Ini Strategi yang Bikin Penjualan Honda Meningkat Selama 3 Bulan

Dalam game ini, para pemain dapat merasakan sensasi melakukan drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. 

Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge. 

Share :

Truk Heavy Duty Ford F-Max Bakal Mejeng di IAA Transportation 2022
Program 'Promo Merdeka' DFSK Siap Hadir di GIIAS 2022, Tebarkan Banyak Hadiah

Tak hanya menampilkan kendaraan terbaru dan teknologi canggihnya, DFSK juga akan menghadirkan program-program menarik. Salah satunya adalah program

Read More
Menuju Green Economy, Mitsubishi Motors Dorong Popularitas EV di Indonesia

Bersama dengan Nissan, Isuzu, Fuso, dan Toyota, Mitsubishi Motors yang diwakili PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) juga melibatkan model kendaraan listrik mereka yang akan berlangsung hingga akhir tahun 2022 ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler