Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada 4 September kemarin, Shell Indonesia kembali mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 lewat program peduli pelanggan bertajuk #ShellPeduli. 

Dalam program ini, Shell mendukung pelanggan untuk tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 melalui Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi interior kendaraan. 

Director Shell Retail Indonesia Waqar Siddiqui mengatakan,  pihaknya melihat banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. 

"Untuk memperingati momentum Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk dukungan kami untuk pelanggan di masa pandemi ini, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” kata Waqar Siddiqui.

Baca Juga : Shell Bangun Pabrik Terbesar di Asia, Bisa Produksi 300 Juta Liter Pelumas Per Tahun

Layanan desinfeksi interior kendaraan ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara.

Sementara untuk pembagian masker gratis akan diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September. 

Layanan desinfeksi interior kendaraan akan tetap dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan, dengan harga promo yaitu Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. 

Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020. Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba.

Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit. 

Baca Juga : SPBU Shell Kini Menerima Pembayaran dengan Visa Contactless

Shell Indonesia terus memastikan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan SPBU Shell tetap terpelihara dengan baik.

Melalui tujuh langkah penerapan protokol kebersihan yang rutin dilakukan, mulai dari pembersihan nozzle (selang) dispenser, gagang pintu, alat pembayaran, dan toilet, hingga penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti menjaga jarak fisik yang aman, menyediakan hand sanitizer/air dan sabun cuci tangan serta mengharuskan petugas SPBU untuk selalu bersih. 

Selain memastikan kebersihan di area SPBU, Shell Indonesia ingin agar pelanggan dapat menjalani kembali rutinitas hari dengan nyaman dengan menyediakan fasilitas umum seperti toilet, mushola, dan convenience retail Shell Select dan deli2go. 

 

(Denny)

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More