Jakarta, MobilKomersial.com -- Belanja spare part otomotif di marketplace menjadi solusi jitu masyarakat perkotaan. Cukup pakai jempol, barang sudah diterima di depan rumah. Tak perlu macet, gak pake ribet. Tapi, jika tak teliti, siap-siap uang melayang, barang tak kunjung datang. 

Di tengah kemudahannya, supermarket dunia maya ini juga menyimpan ‘keruwetan’. Tak sedikit orang yang merasa tertipu. Tergiur barang  murah. Ketika transaksi sudah terjadi, ternyata barang yang diterima tidak sesuai harapan. Bahkan lebih parah tak dikirim si seller. Tertipu deh. 

BACA JUGA : WEALTHY GROUP : Usia Belia Tapi Sudah Menembus Pasar Asia

Inilah salah satu topik yang ditanyakan oleh pendengar Sonora FM kepada Arief Hidayat, pakar otomotif nasional yang juga CEO Wealthy Group. Perusahaan di bidang aftermarket otomotif yang pasarnya sudah menembus Asia ini mau blak-blakan. Memberikan tips agar tidak tertipu ketika belanja part otomotif di marketplace. 

Disampaikan dalam sebuah talk show bertajuk Top Karir dengan tema Pentingnya Perlindungan Konsumen di Dalam Dunia Bisnis. Dipandu oleh Anto dan Fidel sebagai pembawa acara dengan co host Bayu Janitra Witjoatmodjo, CEO Top Karir Indonesia. Talk show disiarkan secara langsung di Sonora FM Jakarta, tepat pukul 19:00 WIB, Senin lalu (1/4/2019).

 

Share :

CARfix Segera Buka 2 Outlet Sekaligus di Kota Tangerang

Bengkel CARfix adalah bengkel modern yang melayani semua merek kendaraan dan seluruh jenis servis.

Read More
Beragam Program Astra Financial Siap Manjakan Pengunjung GIIAS 2019, Apa Saja?

Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, kembali menawarkan berbagai program menarik sebagai sponsor utama GIIAS Jakarta 2019.

Read More
Chevrolet dan KIA Absen di GIIAS 2019

Tercatat sekitar 20 pabrikan kendaraan penumpang dan 6 brand komersial akan hadir meramaikan GIIAS 2019.

Read More