Jakarta, MobilKomersial.com -- Belanja spare part otomotif di marketplace menjadi solusi jitu masyarakat perkotaan. Cukup pakai jempol, barang sudah diterima di depan rumah. Tak perlu macet, gak pake ribet. Tapi, jika tak teliti, siap-siap uang melayang, barang tak kunjung datang. 

Di tengah kemudahannya, supermarket dunia maya ini juga menyimpan ‘keruwetan’. Tak sedikit orang yang merasa tertipu. Tergiur barang  murah. Ketika transaksi sudah terjadi, ternyata barang yang diterima tidak sesuai harapan. Bahkan lebih parah tak dikirim si seller. Tertipu deh. 

BACA JUGA : WEALTHY GROUP : Usia Belia Tapi Sudah Menembus Pasar Asia

Inilah salah satu topik yang ditanyakan oleh pendengar Sonora FM kepada Arief Hidayat, pakar otomotif nasional yang juga CEO Wealthy Group. Perusahaan di bidang aftermarket otomotif yang pasarnya sudah menembus Asia ini mau blak-blakan. Memberikan tips agar tidak tertipu ketika belanja part otomotif di marketplace. 

Disampaikan dalam sebuah talk show bertajuk Top Karir dengan tema Pentingnya Perlindungan Konsumen di Dalam Dunia Bisnis. Dipandu oleh Anto dan Fidel sebagai pembawa acara dengan co host Bayu Janitra Witjoatmodjo, CEO Top Karir Indonesia. Talk show disiarkan secara langsung di Sonora FM Jakarta, tepat pukul 19:00 WIB, Senin lalu (1/4/2019).

 

Share :

Dua Model Terbaru Mercedes-Benz Pertama Kali Hadir di Palembang

PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya

Read More
Di BCA Expoversary 2020 Ada Bunga Rendah Kredit Kendaraan 3,63%

Selama tiga hari gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor.

Read More
Gojek Beli Saham Bluebird, Perkuat Ekosistem Transportasi

Sebagai kelanjutan dari kolaborasi antara PT Blue Bird Tbk dan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang telah lama terjalin

Read More