Bogor, Mobilkomersial.com - Komunitas otomotif XXI, Serion Indonesia Club (SIC), Toyota Vios Community (Tovility) berkolaborasi dengan Pemkab Bogor serta Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) membuat pameran perdana otomotif terbesar di Kabupaten Bogor.

Event yang akan digelar pada tanggal 4 hingga 7 April 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong ini bertajuk Bogor Auto Show (BAS) 2019.

Dalam acara tersebut, selain ajang pameran kendaraan roda empat dan roda dua, juga akan digelar kontes modifikasi, kontes audio, slalom battle, ngariung komunitas otomotif, bazzar otomotif, dan akan diramaikan oleh hiburan artis nasional serta adanya penampilan dj performance.

“Khusus kontes modifikasi mobil nantinya akan ada 86 kategori yang akan dilombakan. Diantaranya adalah audio, kelas VIP dan sebagainya. Sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar datang dari Bandung, dan juga Jabodetabek,” ucap Ferdiansyah Cartinal, Ketua Panitia Pelaksana Bogor Auto Show, dalam jumpa persnya di Cibinong, Minggu (31/3).

Menurutnya, dalam modifikasi mobil pihaknya tidak menargetkan banyak peserta, hanya 200 unit untuk kelas regular. Dan, 15 unit untuk kelas VIP. 

"Modifikasi inilah yang akan dinantikan oleh para pengunjung. Berbeda dengan mobil lainnya. Apalagi adanya kelas VIP. Mobil di kelas ini adalah mobil yang di modifikasi dengan biaya yang tinggi, hampir dua kali lipatnya harga mobilnya," tukasnya.

Share :

Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More
PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler