Bandung, MobilKomersial.com - Veloz Community Chapter Depok Bogor dan Sekitarnya (Velozity DeBogors) terus bergerak dan berkolaborasi dengan seluruh anggotanya.

Kali ini, Velozity DeBogors berkolaborasi dengan wisata edukasi seni dan budaya Saung Angklung Udjo (SAU) di Bandung untuk melakukan refreshing sekaligus memberikan edukasi Budaya Jawa Barat kepada para anggota Velozity DeBogors beserta keluarganya.

Event yang mengangkat tema “Velozity Chapter DeBogorS Ngaluyur ka Bandung” ini berlangsung pada Sabtu, 8 Agustus 2020 dan diikuti oleh 130 peserta dengan 40 kendaraan Toyota Avanza Veloz.

Rangkaian acara dimulai sejak pukul 05.00 WIB para peserta sudah hadir di titik kumpul (tikum) pertama yaitu Rest Area Shell Tol Jagorawi, guna melakukan persiapan rangkaian touring dan doa bersama.

Baca juga : Cegah Covid-19, Puluhan Mobil Member JVC Disemprot Disinfektan Gratis di Tunas Toyota

Tepat Pukul 08.00 WIB rangkai touring tiba di tikum kedua yaitu Rest Area KM 88 Purwakarta untuk menyambut gabungan rangkaian dari perwakilan rekan-rekan Velozity Chapter Tangerang (Dvecta), Chapter Bekasi (Velbec) dan Chapter Jakarta (JVC).

Selanjutnya rangkaian melanjutkan perjalanan touring ke Bandung dan tiba di Saung Angklung Udjo tepat pukul 11.00 WIB.

Sebelum acara pertunjukan angklung dimulai, panitia DeBogors sudah menyiapkan rangkaian acara, games dan pembagian doorprize dan ditutup dengan istirahat makan siang serta sholat dzuhur bersama.

Sebelum kembali pulang ke Bogor, rangkaian touring menyempatkan diri untuk mampir menyantap kuliner Sate Maranggi H. Yeti, Purwakarta untuk istirahat makan malam guna mengisi stamina dalam perjalanan kembali pulang ke Bogor.

Share :

Auto2000 Sunter Body Paint Gelar Talkshow dengan Komunitas TCCI

Acara IG live streaming yang digelar pada 10 September 2020 tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Read More
CVT Jateng DIY Jelajah Kaki Gunung Lawu Naik Jeep

Keseruan dan rasa penasaran saat pertama kali naik jeep dirasakan oleh para penggemar mobil sedan ini, karena suspensi dan sensasi yang sangat berbeda pastinya.

Read More
Kopdar Velozity Jadi Ajang Test Drive Toyota Corolla Cross

Selain kegiatan bersih-bersih, puluhan member Velozity juga berkesempatan menjajal Toyota Corolla Cross yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler