Jakarta, MobilKomersial.com - Di masa pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kehadiran empat diler baru ini menggenapi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors saat ini menjadi 151 gerai di seluruh wilayah di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengungkapkan, MMKSI akan menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia hingga akhir tahun fiskal 2020.

"Mitsubishi Motors di Indonesia komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler," ucap Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/8/2020).

Baca juga : Sambut HUT RI ke-75, Mitsubishi Siapkan Beragam Program Penjualan Spesial

Adapun keempat outlet tersebut adalah Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan dan Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri yang memiliki fasilitas 1S serta Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan dengan fasilitas 3S.

Diler dengan fasilitas 3S

Sebagai diler resmi Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian Ciamis dan Mitsubishi DIPO Puri Kembangan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. 

Keduanya juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. 

Share :

Pertamina Hadirkan Pertashop ke-8 di Donggala Sulawesi Tengah

Pertamina sendiri menargetkan sebanyak 44 Pertashop akan hadir di Sulawesi pada tahun 2020 ini dan hingga berita ini diturunkan telah terealisasikan 33 titik.

Read More
HPM Adakan Program Sehat Bersama Honda Lewat Sosial Media

Kampanye Sehat Bersama Honda merupakan salah satu dari aktivitas digital terbaru dari Honda sebagai sarana menjalin komunikasi dengan konsumennya, khususnya melalui platform sosial media

Read More
Bosch Kenalkan Nexeed, Perangkat Lunak Industri 4.0 untuk Mendigitalkan Manufaktur

Bosch memperkenalkan Nexeed Industrial Application System, yang menggabungkan perangkat lunak dan layanan berbasis teknologi industri 4.0 serta pengalaman manufaktur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler