Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki masa new normal, masyarakat sudah mulai kembali melakukan perjalanan, apalagi untuk yang berdomisili di luar Jakarta, seperti Bandung, dan bekerja di Jakarta, sehingga perjalanan dari dan ke Bandung akan semakin rutin. 

Untuk mendukung mobilitas masyarakat, dan mengurangi kontak fisik dalam pembayaran, Damri bekerja sama dengan Bank BRI meluncurkan tiket elektronik (e-ticketing) yakni kartu Brizzi Damri edisi khusus untuk memudahkan pelanggan dalam membeli tiket Damri.

Pada saat ini, dengan menggunakan kartu Brizzi Damri edisi khusus, pelanggan Damri juga bisa mendapatkan tarif rute Jakarta (Kalibata City) ke Bandung (Festival Citylink & Kebon Kawung) hanya dengan membayar sebesar Rp 100 dari harga normal Rp 120.000.

Harga ini berlaku mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta (Kalibata City) – Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) pukul 06.30 dan 16.30 kartu Brizzi Damri edisi khusus dapat di beli di sales counter Damri Kalibata City, Jakarta.

Baca juga : Dukung Distribusi Logistik, Damri Layani Angkutan Barang Lewat Tol Laut ke Natuna

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R. Saputra mengatakan, melalui promosi dan inovasi yang dihadirkan, Damri yakin minat masyarakat akan layanan bus akan semakin meningkat. 

“Dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, Damri turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ujar Nico.

Damri sendiri hadir untuk memberikan kenyamanan armada bus sehat yang dilengkapi dengan protokol kesehatan, untuk mengurangi risiko terpapar virus COVID-19 bagi masyarakat terutama daerah Bogor yang setiap pagi hari harus melakukan perjalanan ke Jakarta untuk berkerja, sehingga lebih aman dan sehat ketika berpergian menggunakan layanan Damri.

Armada bus sehat yang disediakan Damri memberikan pelayanan terbaik, yang tidak hanya aman namun juga nyaman. Bus dipastikan dalam keadaan bersih sebelum digunakan dan melalui proses penyemprotan desinfektan.

Selain itu penerapan physical distancing tetap dilakukan, didukung dengan pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan APD kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan. Sama seperti syarat perjalanan DAMRI pada umumnya.

 

(Denny)

Share :

Mulai September 2020, PO Sudiro Tungga Jaya Tambah Beberapa Rute Baru

PO Sudiro Tungga Jaya (STJ) menambah rute baru, yang dioperasikan sejak awal September 2020 ini

Read More
Diam-diam PO Bagong Punya Bus Social Distancing, Begini Rupanya

PO Bagong diam-diam ternyata juga memiliki bus social distancing, namun dengan unit bus medium

Read More
Melongok Cara Kerja AC Bus

Lewat akun youtube resminya, Anthony Steven, pemilik Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam, mengupload video yang menjelaskan secara detail, seperti apa sistem kerja AC bus, serta menjelaskan pula komponen-komponen yang terdapat pada AC bus tersebut

Read More
honda

Terkini

Terpopuler